banner-detik

beauty school

Menarik, Ini 3 Brand Kecantikan Asal Belanda yang Wajib Kamu Tahu!

seo-img-article

Tidak hanya brand kecantikan lokal, Amerika, Prancis, atau Korea saja yang menarik, namun brand dari negara lain seperti Belanda juga bagus, lho! 

Saat membicarakan tentang makeup atau skincare, sepertinya yang kerap kita bicarakan umumnya adalah brand kecantikan lokal, Korea, Prancis, atau Amerika. Namun ternyata masih banyak lho, brand kecantikan dari negara-negara lain yang cukup underrated, padahal sama bagusnya! Kali ini, saya akan kasih tahu 3 brand kecantikan asal Belanda yang wajib kamu tahu.

Tidak hanya terkenal dengan pemandangan, kincir angin, dan kanal-kanalnya yang indah, produk kecantikan dari Belanda pun banyak yang menarik hati. Mulai dari makeup, skincare, bodycare, sampai haircare, semua lengkap dan punya keunikan tersendiri. Penasaran kan? Yuk, baca terus!

Rituals

brand belanda rituals

Brand kecantikan Belanda pertama adalah Rituals, yang merupakan merek kecantikan, kosmetik, dan perawatan tubuh. Pertama dilahirkan di Amsterdam pada tahun 2000, Rituals telah menjadi salah satu merek kecantikan yang paling terkenal di Belanda, terutama dengan koleksi-koleksinya yang authentic dan selalu unik. Anggap saja brand Rituals ini seperti brand all-in-one, karena semua yang kamu cari dijamin tersedia! Mulai dari bodycare, haircare, skincare, parfum, sampai koleksi baju dan jewellery juga ada lho. Beberapa bestsellernya adalah foaming shower gel, body cream, dan sun protection milky spray. Tidak berhenti disitu saja, Rituals juga menawarkan berbagai produk rumah seperti diffuser, room spray, scented candles, dan lain-lain. Kalau kamu masih penasaran, bisa langsung cek di sini ya!

Baca juga: Tips Supaya Kulit Tubuh Tetap Halus dan Wangi Selama Pandemi

Combray

combray face oils

Selanjutnya kita akan beralih ke brand skincare Belanda, yaitu Combray. Combray ini adalah merek skincare yang cukup high-end dan luxury, dan mereka spesialisasi ke produk face oil. Nah, kenapa produknya termasuk ‘luxury‘ dan harganya mahal? Karena mereka adalah satu-satunya brand di dunia yang menggunakan bahan Oxofulleram. Kandungan Oxofulleram ini adalah antioksidan yang sangat kuat dan dapat mencegah serta melindungi kulit dari kerusakan akibat oxidative stress seperti polusi, sinar UV, dan inflamasi. Plus, para pendiri Combray ternyata mengembangkan kandungan Oxofulleram ini secara mandiri, lho.

Baca juga: Face Oil Buat Wajah Perlu Nggak Sih?? | Skincare 101

Secara total, Combray menawarkan 3 macam face oil. Selain kandungan Oxofulleram, setiap face oil ini hanya mengandung satu bahan lainnya, yakni antara grapeseed, argan, atau avocado oil. Setiap face oil ini juga vegan dan cruelty free, yang diproduksi dalam jumlah kecil. Kamu tinggal sesuaikan kebutuhan kulit kamu dengan manfaat tiap face oil yang berbeda.

Gisou

Siapa yang familiar dengan influencer asal Belanda, Negin Mirsalehi? Kalau iya, pasti kamu tahu dong betapa menawan penampilan rambutnya. Kerap disebut “hair goals“, ia terkenal dengan rambutnya yang panjang, lebat, dan selalu terlihat mempesona. Akhirnya, ia luncurkan brand perawatan rambut, Gisou, yang tengah naik daun! Dari nourishing hair mask sampai shampo, conditioner, hair oil, dan hair fragrance, setiap produknya dilengkapi dengan kandungan madu yang dipenuhi dengan vitamin, mineral, asam amino, dan antioksidan. Madu yang dipilih bukan madu biasa lho, namun ternyata kandungan madu ini dipetik langsung dari kebun lebah milik keluarga Negin di Belanda! Selain itu Gisou juga menawarkan berbagai produk hairstyling, seperti heat protector dan polishing primer, rambut jadi sehat dan terlindungi setiap saat.

Baca juga: WAJIB COBA Gisou, Produk yang Bisa Bikin Rambut Lembut dan Berkilau!

So, itu dia 3 brand kecantikan Belanda yang menarik dan cukup underrated. Kira-kira brand kecantikan dari negara apa lagi nih yang menarik? Yuk, bisa saling share di bawah!

 

Image : Dok. Brand, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment