banner-detik

skin care

15 Pilihan Toner Mawar yang Pintar Menghidrasi dan Menenangkan Kulit!

seo-img-article

Mawar adalah salah satu bunga yang paling diminati di dunia kecantikan, karena nggak cuma bisa diekstrak menjadi parfum, namun juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Ada banyak sekali skincare dengan kandungan mawar, termasuk toner mawar!

 

Yup, skincare mawar punya banyak sekali varian, mulai dari serum, moisturizer, gel mask, sheet mask, lip mask, sampai toner. Memang nggak heran, karena bunga mawar ini serbaguna sekali! Bunga mawar mampu melembapkan sekaligus menenangkan kulit, kaya antioksidan, vitamin C, E, dan K, serta punya keharuman natural yang bikin rileks. Bahkan, di pasaran ada banyak sekali toner mawar dari berbagai brand skincare, baik dari luar maupun dalam negeri. Simak yuk, toner mawar yang bisa kamu coba!

Mamonde Rose Water Toner

Produk ini mengandung 90,7% rose water! Bisa dipakai dengan berbagai macam cara: dituang ke tangan, di-swipe memakai kapas, CSM (Chizu Saeki Method), dijadikan face mist, atau dengan 7 layer method! Nggak heran kalau toner mawar ini jadi best-seller Mamonde. Kamu bisa membelinya di Official Store Mamonde Indonesia di Shopee, lagi banyak hadiahnya, lho!

Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner

Punya budget lebih? Toner mawar mewah ini bisa jadi opsi tepat. Memiliki 3 jenis mawar asli yang berbeda: Rosa Centifolia, Rosa Damascena, dan Rosa Multiflora, produk ini juga bebas alkohol, mengandung Hyaluronic Acid, dan kelopak bunga mawar asli!

Thayers Rose Petal Facial Toner

Klasik, toner satu ini sudah terkenal sejak dulu kala, bahkan memenangkan award di Allure. Formulanya gentle, mampu menyeimbangkan kondisi kulit, dilengkapi dengan aloe vera dan witch hazel, serta alcohol-free.

Baca juga: 7 Exfoliating Toner dari Brand Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Lebih Halus

Kiehl’s Heritage Rosewater Toner

Terinspirasi dari produk toner mawar Kiehl’s tahun 60-an, produk ini mengandung air dan kelopak bunga mawar Turki yang delicate, untuk bikin kulit jadi petal-soft, termasuk kulit sensitif. Kemasannya klasik, limited edition apothecary bottle.

Nacific Real Floral Rose Toner

Cari toner mawar dengan kelopak bunga dari brand Korea? Inilah dia! Kandungan rose water-nya 92%, dari bunga Rosa Centifolia. Nacific juga punya varian Cherry Blossom untuk kulit kusam dan Calendula untuk kulit sensitif.

Essenherb Bulgarian Rose Toner

Kalau toner yang satu ini menggunakan Rosa Damascena Flower Water dalam kandungannya. Siap menyegarkan dan menutrisi kulit kamu! Kamu bisa membelinya di Watsons, atau secara online.

Baca juga:  5 Skincare Mawar Terbaru 2020 yang Harganya Terjangkau!

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Siapa nggak kenal brand lokal satu ini? Toner mawarnya punya klaim bisa menghidrasi hingga 72 jam, lho. Nggak cuma mengandung air mawar murni, tapi juga dilengkapi dengan kelopak bunganya.

The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner

Nggak hanya mengandung lebih dari 90% rose water, tapi juga dilengkapi dengan kelopak bunganya, rice extract, serta edelweiss extract untuk melembutkan kulit. Bebas alkohol.

Mario Badescu Witch Hazer & Rosewater Toner

Perpaduan air mawar, black rose, rose oil, dan witch hazel sangat baik untuk menyeimbangkan kadar minyak dan air di kulit. Bikin kulit lebih segar dan awet muda.

Secret Key Rose Floral Softening Toner

Memadukan 13 plant extracts dengan Rosa Damascena Flower Water, ini adalah toner mawar dari brand Korea dengan harga terjangkau yang bisa dicoba.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Ginseng yang Bikin Awet Muda

Sukin Rose Hydrating Mist Toner

 

Praktis untuk dipakai kapan saja, karena berbentuk mist. Mengandung air dan minyak dari bunga Rosa Damascena. Bebas paraben, alkohol, phthalates, mineral oil, sulfat, dan silikon.

Skin Dewi Calming Dew Rose Toner

Punya formula bi-phase atau two-phase, toner mawar dari brand lokal premium ini cocok dipakai oleh kulit kering dan dehidrasi. Itu berkat perpaduan rose water dan mushroom extract di dalamnya!

By Terry Baume De Rose Beauty Toner

Kamu tahu kan brand kecantikan premium asal Prancis, By Terry? Mereka juga punya toner mawar! Mengandung real rose petals, rose extract, dan rosehip oil, produk ini bisa bikin kulit lebih plumpy, lembut dan terhidrasi.

Aromatica Reviving Rose Infusion Treatment Toner

Brand cruelty-free asal Korea, Aromatica, punya toner mawar dengan Damask Rose Extract dan rose essential oil. Diformulasikan untuk dry skin, sensitive skin, dan mature skin. Vegan, plus kemasannya sangat elegan.

Pixi Rose Tonic

Selain punya Glow Tonic yang sangat populer, kamu bisa coba Rose Tonic dari Pixi ini. Selain menenangkan dan melembapkan, juga bisa menyeimbangkan kadar pH dan mengencangkan, berkat kandungan rose dan elder flower.

Baca juga: 8 Skincare dengan Kandungan Ceramide untuk Memperbaiki Skin Barrier

Nah, itulah sederet toner mawar yang bisa kamu gunakan untuk membuat kulit glowing dan mencegah kulit iritasi. Mana yang sudah pernah kamu coba, atau penasaran ingin kamu coba?

 

 

Image: Pexels, dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment