banner-detik

beauty school

6 Produk Skincare Terbaru di Bulan Juli yang Layak Jadi Incaran!

seo-img-article

Walau pandemi masih menghantui kita, tapi industri skincare tidak melambat sedikitpun. Yuk, cek ada skincare terbaru apa saja di bulan Juli ini!

Hmmm… bulan Juli ini mau belanja skincare apa ya? Nah sebelum kamu pusing, saya bakal spill beberapa skincare terbaru yang baru saja launching untuk menambah belanjaan kamu di bulan ini!

1. Somethinc Skin Goals Brightening Glow & Mugwortella Charcoal Deep Cleansing Pore Wash-off Mask

Nggak pernah berhenti berinovasi, sekarang Somethinc kembali mengeluarkan dua produk barunya, yaitu SKIN GOALS Brightening Glow 10 Minutes Wash Off Mask dan MUGWORTELLA Charcoal 10-Minutes Wash Off Mask. Keduanya merupakan masker yang harus dibilas setelah didiamkan 10 menit pada kulit wajah kita dan bisa digunakan 1-2 kali seminggu. Untuk Skin Goals Mask sendiri, kandungan utama itu adalah Bentonite Clay, Kaolin, G2Light, & SabiWhite (8x setara efektifitas Hydroquinone) yang bisa bantu untuk mencerahkan kulit wajah kita.

Sementara untuk Mugwortella Mask, Somethinc menggunakan Bentonite Clay, Kaolin, Mugwort, Charcoal, Centella, Dead Sea Mud, Natural Plants Power & Strawberry Seeds yang bisa bantu untuk menenangkan kulit wajah, meredakan kemerahan dan atasi jerawat. Kamu juga bisa multimasking menggunakan kedua produk ini, lho!

2. Dermies

Brand skincare lokal baru yang merupakan sister company dari ERHA ini mengusung konsep perawatan kulit yang berkualitas, mudah dijangkau oleh anak muda dan pastinya punya harga yang terjangkau. Skincare yang diciptakan Dermies ini juga banyak terfokus pada permasalahan kulit berminyak, komedo, berjerawat dan juga kusam dengan formula yang lembut, aman dan sudah memiliki izin BPOM. Nggak cuma menyediakan rangkaian skincare yang praktis dan efektif, Dermies juga ternyata memiliki klinik dengan suasanya yang lebih fun dan Instagramable. Kalau kamu mau daftar buat perawatan juga nggak sulit, tinggal gunakan self-registration machine yang ada di kliniknya. 

3. JAFRA Royal Clear Smart

JAFRA Royal Clear Smart

Setelah sukses dengan empat rangkaian yang sudah hadir sebelumnya, di bulan ini JAFRA akhirnya meluncurkan satu rangkaian skincare terbarunya, yaitu JAFRA Royal Clear Smart. Diperuntukkan bagi kamu yang punya kulit berminyak dan gampang jerawatan, rangkaian terbaru ini memiliki lima macam produk yang lengkap, mulai dari pembersih wajah hingga sunscreen yang tidak lengket saat dipakai. Key ingredients nya juga nggak main-main, karena di dalamnya ada Royal Jelly RJx, black bee honey ferment, salicylic acid, meadowsweet, serta bisabolol untuk membantu menyeimbangkan kadar sebum di kulit serta bantu meminimalisir jerawat menggangu.

4. Reora Skin

Percaya akan kebaikan alam, Reora Skin memanfaatkan hal itu dengan menciptakan produk pertamanya dalam bentuk sheet mask. Empat jenis sheet mask yang dimiliki Reora Skin ini juga diklaim bisa membantu menenangkan kulit yang mudah stres akibat gaya hidup urban yang sekarang kita jalani. Untuk pilihan sheet mask nya sendiri ada Avocado yang merupakan hydrating mask, Fig sebagai nourishing mask, Pomegranate untuk bantu regenerasi kulit, serta Kale yang bisa digunakan sebagai repairing mask. Kamu bisa langsung cek lebih detail di website resminya Reora Skin ya!

5. Thank You Farmer Back to Iceland

Buat kamu yang masih cari-cari produk deep cleansing, coba cek deh rangkaian Thank You Farmer Back to Iceland ini. Terdiri dari Cleansing Water, Cleansing Foam dan juga Peeling Cream, rangkaian ini tuh bakal memberikan banyak antioksidan pada kulit, sekaligus punya manfaat anti-inflamatori yang luar biasa. Ketiganya mengandung Iceland moss extract yang secara natural memang tumbuh di area terbersih Iceland dan memiliki kemampuan untuk bantu meningkatkan sistem imun, kaya akan antioksidan, dan kemampuan anti-inflamasi yang tinggi. Rangkaian ini juga hypo-allegenic, melembapkan kulit, bantu jaga skin barrier dan punya kemampuan restoratif untuk kulit. Mumpung bulan ini masih diskon di C&F, buruan deh langsung cek produknya.

6. Clarins Expert Cleansers Series

Setiap kali Clarins mengeluarkan produk, rasanya sih belum pernah ada yang gagal ya, termasuk yang satu ini. Rangkaian terbaru yang terdiri dari tiga step, Remover, Cleanser dan Toning ini menghadirkan banyak sekali opsi buat beragam tipe dan concern kulit kita masing-masing. Ada Cleansing Micellar Water, Velvet Cleansing Milk dan Total Cleansing Oil yang merupakan step makeup remover ini semuanya mengandung ekstrak moringa untuk bantu angkat sisa makeup dan partikel polusi pada kulit.

Sementara di step cleanser terdapat, Purifying Gentle Foaming Cleanser, Hydrating Gentle Foaming Cleanser, Soothing Gentle Foaming Cleanser, serta Gentle Renewing Cleansing Mousse yang mengandung ekstrak organic soapwort sehingga busanya lembut tapi efektif bersihkan kulitt. Kalau di step toning, terdapat Purifying Toning Lotion, Hydrating Toning Lotion dan Soothing Toning Lotion yang bisa bantu menjaga keseimbangan microibiome di kulit kita.

 

Mana menurut kamu yang paling menarik atau sesuai dengan kebutuhan kulitmu? Selamat mencoba ya!

Image: Dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment