banner-detik

beauty school

6 Rekomendasi Cleansing Balm Brand Lokal

seo-img-article

Nggak ada lagi rasa bingung ketika ingin membeli cleansing balm, karena sudah banyak banget brand lokal yang rilis cleansing balm. Harganya juga terjangkau dan mudah untuk didapatkannya. Jenisnya juga banyak banget, sehingga mudah untuk memilih cleansing balm yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Ini dia 6 pilihan cleansing balm yang bisa kamu coba.

Rose All Day Butter Be Gone

Cleansing balm ini lagi jadi wish list  saya nih. Rose All Day Butter Be Gone, memiliki tekstur yang seperti butter, mudah diratakan dan efektif banget untuk mengangkat makeup dan kotoran. Kandungannya sendiri menggunakan plan-based oil, seperti Olive Oil, Grape Seed Oil, Carrot oil, dan Rosehip Seed Oil, nggak ketinggalan ada kandungan Vitamin E juga! Jadi bisa melembapkan kulit. Harganya sendiri Rp249.000.

Made by Runa Antioxidant Cleansing Butter

Baru akan rilis tanggal 15 Juli nanti, namun Made by Runa Antioxidant Cleansing Butter ini menarik banget untuk dicoba! Cleansing balm ini menggunakan 4 bahan utama, yaitu Shea Butter, Sun Flower Seed Oil, Vitamin C dan juga Vitamin E. Keempat kandungan ini akan membantu meratakan warna kulit dan memperkuat pertahanan kulit dari radikal bebas. Nggak hanya itu saja, cleansing balm ini juga bisa lho dipakai sebagai wash-off mask. Cukup ratakan ke kulit sembari dipijat dan diamkan selama 5-10 menit.

Dear Me 30 Seconds Meltaway Balm

Siapa sih yang nggak tahu cleansing balm yang satu ini? Sejak dirilis, Deam Me 30 Seconds Meltaway ini sudah jadi kesukaan semua orang. Hadir dalam dua pilhan wangi, Peach dan Honey, cleansing balm ini efektif banget untuk mengangkat makeup. Walaupun ada wanginya, tapi tetap aman dipakai dikulit sensitif. Kalau kamu penasaran dengan review detailnya, tenang saja, Female Daily sudah pernah membahasnya di artikel ini “Review Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm”. Oh ya, kalau keracunan, jangan lupa langsung checkout produk ini di Beauty Studio by Female Daily ya!

 

Gentle Hour Call it A Day Cleansing Balm

Another cleansing balm yang juga ada dalam wish list saya, yaitu Gentle Hour Call it A Day Cleansing Balm. Tertarik untuk mencoba karena kandungan yang terdapat di dalamnya, yaitu Avocado Oil dan Almond Oil. Kedua kandungan ini memiliki manfaat untuk melembapkan dan anti inflamantory, sehingga pas sekali dipakai saat sedang mengalami jerawat atau maskne. Produk ini juga mengandung banyak antioksidan untuk melawan radikal bebas, alcohol free, fragrance free, dan naturally derived. 

Fanbo All in One Deep Cleansing Balm

Kalau on budget dan pingin cleansing balm yang punya banyak variant, kamu harus coba Fanbo All in One Deep Cleansing Balm. Hadir dalam tiga variant berbeda, cleansing balm ini ditujukan untuk jenis kulit yang berbeda pula. Ada Sakura Extract untuk melembapkan kulit (cocok dipakai oleh pemilik kulit kering dan sensitif), Lemon Extract untuk mengatasi kulit kusam dan Tea Tree Oil untuk kulit berminyak dan juga jerawat! Cleansing balm ini sudah bisa dibeli di Beauty Studio by Female Daily lho! Harganya cuma Rp62.000 saja!

 

 

Aquila Two Way Natural Cleansing Balm

Kalau ini brand lokal yang bisa dibilang baru, namun memiliki kualitas yang bagus. Salah satu produk yang wajib kamu coba dari Aquila adalah Aquila Two Way Natural Cleansing Balm. Ini juga merupakan salah satu cleansing balm favorit editor Female Daily, Andien. Menurut Andien, cleansing balm ini nyaman banget dipakainya, mudah untuk diratakan dan nggak kerasa lengket atau greasy di wajah. Kandungannya sendiri adalah  Avocado, Lavender, Jojoba Oil, Rosehip, Citrus, dan Shea Butter. Bonus poin dari cleansing balm ini adalah kemasannya yang terbuat dari kaca, sehingga lebih ramah lingkungan.

Itu 6 cleansing balm yang bisa kalian coba, kira-kira mana yang akan kalian beli duluan?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment