banner-detik

lifestyle

ROUNN x Michelle Quan, Mini Bag Lokal yang Jadi Rebutan!

seo-img-article

Setelah sukses melakukan kolaborasi bareng Michelle Quan pada tahun 2019, kini ROUNN melakukannya kembali dengan menghadirkan beragam warna baru.

 

Brand lokal asal Surabaya, ROUNN bisa dibilang jadi salah satu merk tas buatan Indonesia yang menjadi kesayangan banyak bag lovers sejak tahun 2014. Selain memang materialnya berkualitas, ROUNN juga memiliki beragam desain menarik dengan harga yang bisa dibilang tidak terlalu mahal. Nah, mungkin ada beberapa di antara kamu yang tahu juga kalau ROUNN sempat melakukan kolaborasi dengan beberapa public figure, salah satunya adalah Nagita Slavina.

ROUNN x Michelle Quan

Kolaborasi ROUNN x Michelle Quan di tahun 2019

Sebenarnya pada tahun 2019, ROUNN sudah pernah berkolaborasi dengan Michell. Tapi, karena banyak permintaan dari para pecinta ROUNN, akhirnya brand ini pun merilis kembali koleksi ROUNN x Michelle Quan dengan pilihan warna yang baru dan super menarik. Bahkan di hari peluncurannya pada tanggal 28 Juni lalu, koleksi ini sudah ada beberapa yang sold out!

Michelle yang kesehariannya memiliki kesibukan sebagai makeup artist dan influencer ini juga terlibat dalam pemilihan warna dari kedua jenis tas yang dilansir kembali ini. Materialnya juga nggak main-main sih. ROUNN menggunakan kulit asli yang berkualitas dan kokoh. Selain itu, ada dua ukuran tas yang bisa dipilih sesuai dengan selera kita, yaitu Michelle dan Mini Michelle Bag.

ROUNN x Michelle Quan

Untuk Michelle bag sendiri, ada lima pilihan warna, yaitu Granite yang memiliki material lambskin warna hitam dengan style crack, Daisy tas kulot motif croco berwarna putih, Capri yang berwarna biru dengan motif croco, Blush Pink yang memiliki motif pangolin berwarna soft pink, serta Opera yang merupakan tas croco elegan berwarna ungu. Tas ini memiliki dimensi 20 x 20 x 17 cm dengan 101 cm attachable strap.

Sementara untuk Mini Michelle bag, ada empat pilihan warna yang bisa kamu lihat. Scarlet dengan patent leather merah glossy bermotif croco, Jade yang memiliki warna hijau tosca dan motif croco, Aqua buat kamu yang suka warna biru langit dengan motif croco, serta Yuzu dengan warna kuning cerah dan memiliki tekstur kulit jeruk. Tas ini memiliki dimensi 15 x 4 x 13 cm dengan 101 cm attachable strap.

Konsep warna dari koleksi kali ini adalah elegant, chic dan simple yang diadopsi dari gaya fashion Michelle Quan sendiri. Selain itu, pemilihan warnanya juga disesuaikan dengan tone yang mewah dan fresh untuk tahun 2021. Selain itu, setiap kali kamu melakukan pembelian produk ini, kamu bisa melakukan request personalized hotstamp initials di bagian bag tag yang sudah menjadi personal signature dari ROUNN. Nah, kalau kalian udah nggak sabar pingin beli tasnya, langsung aja cek di official website ROUNN, atau toko mereka yang ada di Shopee.

 

Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment