skin care

5 Skincare Penyelamat Kulit Kering di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

Kulit kering gampang mengundang masalah kulit lainnya. Tenang, 5 skincare ini bisa jadi penyelamat. 

Ketika kulit kering, skin barrier kita jadi lebih rapuh. Anggap lah jadi seperti konstruksi tembok yang kehilangan beberapa batu bata. Makanya penting banget untuk selalu menjaga hidrasi kulit, supaya lubang-lubang ini selalu terisi. Kalau kamu punya tipe kulit kering, atau sedang butuh hidrasi ekstra, wajib cek lima rekomendasi di bawah ini. Harganya pun nggak sampai 100 ribu karena lagi sale di Beauty Studio by Female Daily!

Azarine Cooling Water Sleeping Mask, Rp60.750

Salah satu momen yang bikin kulit kita kehilangan kadar air adalah ketika tidur di ruangan ber-AC. Makanya, penting banget setelah step skincare malam, dikunci dengan sleeping mask di tahap terakhir. Azarine Cooling Water Sleeping Mask ini patut dicoba. Kaya akan Aloe Vera dan Antioxidants yang bisa mengunci kelembapan kulitmu selama tidur.

Everwhite Cica Soothing Serum Rp87.300

Kalau kulitmu kering, dehidrasi, atau sedang mengalami iritasi, Cica bisa diandalkan. Everwhite Cica Soothing Serum ini bisa menenangkan kembali kulitmu sekaligus memberi hidrasi. Kandungan di dalamnya juga ada Hyaluronate, Glyzirrhinate, dan Hexamidine. Bisa juga dipakai untuk kulit berjerawat karena mengandung antibakterial yang bisa mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Naruko Rose & Botanic HA Aqua Cubic Sheet Mask Rp25.000

Salah satu quick fix favorit saya ketika kulit terasa kering adalah sheet mask. Nggak perlu waktu lama-lama, cukup sekitar 15-20 menit saja rasanya kulit seperti habis dikasih minum. Varian Rose & Botanic HA Aqua Cubic dari Naruko ini mengandung Rosa Damascena Flower Water yang melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Licorice Root di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit. Aroma mawarnya pun calmingCocok banget dipakai di siang hari yang panas atau malam hari sebelum tidur.

Whitelab Hydrating Face Essence Rp60.300

Setelah membersihkan wajah dengan face wash, jangan lupa untuk lanjutkan pakai hydrating essence. Kulit kita sifatnya hidrofobik, jadi bukannya menyerap air, malah terjadi trans-epidermal water-loss ketika cuci muka. Whitelab Hydrating Face Essence ini mengandung Prebiotics dari Galactomyces Ferment Filtrate yang bisa menarik air ke kulit dan memperkuat skin barrier. Teksturnya sangat cair dan mudah menyerap. Kamu juga bisa tuangkan ke kapas untuk metode Chizu Saeki alias CSM.

Frudia My Orchard Peach Real Mist Rp89.100

Wajib ada di meja kerja untuk kasih hydration boost di tengah hari: face mist! Frudia My Orchard Peach Real Mist ini mengandung Glycerin dan Panthenol yang merupakan humektan. 99% Pure Peach Extract juga ada di dalamnya untuk mengatasi kulit dehidrasi dengan cepat.

Sale di Beauty Studio sudah mulai dari tanggal 5 Juli dan akan berlangsung sampai tanggal 11 Juli 2021. Jangan sampai ketinggalan ya! Semoga lima rekomendasi tadi bisa menyelamatkan kulit keringmu.

 

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment