banner-detik

sponsored post

N’PURE Cica Beat The Sun, Sunscreen Lokal Terbaru yang Melindungi dan Menenangkan Kulit

seo-img-article

 

Kegiatan berjemur selama pandemi jadi lebih aman kalau ditemani sunscreen yang nyaman!

 

Menjelang bulan Juli, matahari mulai cerah lagi. Ini kabar baik, apalagi saat angka penularan COVID-19 kembali meningkat seperti sekarang ini, kita disarankan rajin berjemur setiap pagi untuk mendapatkan asupan vitamin D yang dapat menguatkan sistem imun.

Nah, supaya kegiatan berjemur tetap aman, kamu wajib pakai sunscreen yang formulanya menyenangkan. Jangankan saat sunbathing atau berkegiatan di luar ruangan, saat di dalam rumah saja kita harus pakai sunscreen lho, karena matahari bisa masuk lewat jendela. Makanya, penting banget punya sunscreen yang nyaman untuk dipakai di segala suasana, baik di outdoor maupun indoor. Good news, brand skincare lokal N’PURE kini punya produk sunscreen yang bisa melindungi kulitmu sehari-hari dari bahaya sinar UV! Seperti mayoritas produk-produk N’PURE, sunscreen ini juga sensitive skin friendly. Kenalan yuk, dengan N’PURE CICA Beat The Sun!

Packaging yang tampil beda

Berbeda dengan mayoritas sunscreen lainnya yang punya kemasan berwarna kuning, biru, atau putih, N’PURE CICA Beat The Sun tampil bold dengan warna hijau tua, warna khas N’PURE. Produk ini berukuran 35 ml dengan bentuk tube yang ramping dan mudah dibawa ke mana saja. 

Bagaimana formulanya?

Yang menarik, N’PURE CICA Beat The Sun adalah sunscreen yang diformulasikan dengan berbagai ekstrak tumbuhan natural, contohnya adalah Centella Asiatica Water untuk membantu menenangkan kulit yang sehabis terpapar matahari. Produk ini dilengkapi pula dengan Chamomile Extract, Chrysant Extract, serta Camellia Sinensis Extract. Ketiga bunga ini terkenal kaya antioksidan, mampu bertindak sebagai anti-inflamasi, sekaligus bisa memberi kelembapan pada kulit. N’PURE CICA Beat The Sun ini juga tidak mengandung alkohol, paraben, SLS, silikon, mineral oil, fragrance, serta EU allergen, lho. Jadi, formulanya memang sangat aman untuk kulit kering dan sensitif!

Apakah sunscreen dengan bahan-bahan natural seperti itu ampuh memberi proteksi secara maksimal? Tenang saja, N’PURE CICA Beat The Sun punya SPF 50 PA++++, sehingga bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA yang menyebabkan tanda-tanda penuaan dan UVB yang bisa membuat kulit rusak dan terbakar.

Gimana pengalaman menggunakannya?

Saat pertama kali coba, saya langsung jatuh cinta karena N’PURE Cica Beat The Sun ini terasa ringan dan tanpa wewangian. Sebagai seseorang yang lebih menyukai skincare tanpa aroma, sunscreen lokal ini sangat menyenangkan. Nggak ada bau aneh seperti bahan kimia, nggak juga bau alkohol atau punya aroma floral yang menyengat. Teksturnya creamy dan cukup thick, namun mudah dibaurkan. Langsung kasih kesan glowing di wajah dan terasa hydrating! Karena sudah lembap, saya biasanya mengaplikasikan produk ini langsung setelah menggunakan serum, jadi nggak pakai moisturizer lagi.

Saat berjemur atau terkena matahari langsung, biasanya kulit saya yang sensitif mudah muncul kemerahan, namun selama pakai produk N’PURE CICA Beat The Sun ini, kulit saya aman-aman saja. Setelah dipakai seharian, kulit nggak terlihat kusam. Sunscreen ini juga nggak menimbulkan white cast di wajah saya. Saya juga nggak mengalami kesulitan saat membubuhkan makeup di atasnya, padahal biasanya banyak produk sunscreen yang mudah pilling atau “rontok” ketika setelahnya dipakaikan makeup.

Final verdict

N’PURE CICA Beat The Sun ini adalah salah satu skincare lokal yang bisa kamu andalkan! Meskipun selama pandemi kulit wajahmu lebih mudah dehidrasi, stres, dan sensitif, sunscreen lokal satu ini bisa meredam permasalahan tersebut berkat kandungan-kandungan di dalamnya. Jadi, nggak sekadar menjadi perisai dari matahari saja, tapi punya kebaikan bagi kulit yang gampang iritasi. Produk ini pastinya juga sudah terdaftar di BPOM dan dermatogically tested. Aman juga lho untuk dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Canggih, ya? Kamu jadi nggak perlu takut lagi deh dengan sinar matahari, bahkan yang terik menyengat! Dengan N’PURE Cica Beat The Sun, kulitmu akan lebih lembap dan terlindungi, kapan pun dan di mana pun. 

Gimana? Makin penasaran, kan? Kalau sudah coba, jangan lupa tulis review-nya di FD App ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim/Poppy Septia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment