banner-detik

fragrance

Rekomendasi Body Mist Aroma Powder di Bawah 100 Ribu

seo-img-article

Cuaca masih sering hujan, body mist dengan aroma powder yang bikin nyaman bisa jadi pilihan!

Sebenarnya cukup aneh ya sudah mau bulan Juli, tapi akhir-akhir ini masih sering hujan dan cuacanya dingin di Jakarta. Kalau sudah begini, aroma yang cocok adalah wewangian yang cenderung powdery untuk kasih efek nyaman dan menghangatkan. Mengingatkan sama bayi yang baru selesai mandi air hangat dan pakai bedak!

Karena kita kembali beraktivitas di rumah saja, pakai body mist bisa jadi pilihan. Aromanya lebih lembut dan tentunya harganya lebih affordable. Buat yang lagi cari-cari body mist aroma powder, cek rekomendasinya berikut. Harganya nggak sampai 100 ribu!

Baca juga: 3 Rekomendasi Parfum Korea yang Wanginya Enak dan Harganya Affordable

Zwitsal Eau de Zwitsal

Aroma sabun Zwitsal nostalgic banget kan? Banyak yang masih suka dengan aroma lembutnya meski sudah beranjak dewasa sekali pun. Saya salah satunya! Makanya senang banget begitu tahu Zwitsal bikin Eau de Zwitsal, body mist yang wanginya persis banget sama sabun Zwitsal, tapi untuk usia dewasa. Ketahanannya lumayan oke lho buat ukuran body mist. Sekitar empat-lima jam masih tercium. Buat saya, paling enak dipakai setelah mandi malam dan sebelum tidur. Harganya? Cuma sekitar 30 ribuan saja untuk ukuran 100ml dan bisa dibeli di berbagai e-commerce.

Mykonos Baby Love

Mykonos merupakan brand fragrance lokal dengan pilihan aroma yang enak-enak, harga affordable, dan juga lumayan long-lasting karena formulanya merupakan Eau De Parfum. Varian Baby Love ini jadi salah satu favorit karena wanginya nyaman dan cocok dipakai kapan saja. Menurut deskripsi official Mykonos di Instagram mereka, Baby Love nggak punya top, middle, dan bottom notes yang spesifik karena racikannya well-blended sehingga aromanya akan sama ketika pertama disemprot maupun saat udah nge-set. Eau de parfum ukuran 50ml bisa kamu dapatkan seharga Rp79.000 saja.

Sukin Natural Deodorant Fresh Cotton

Nah, yang satu ini sifatnya 2-in-1 karena sebenarnya ‘body mist’ dari Sukin ini merupakan natural deodorant berbentuk spray. Aromanya merupakan percampuran Fresh Cotton dan Lily yang lembut. Kemampuannya untuk menahan bau badan pun bagus. Selain dipakai di ketiak, kamu juga bisa menyemprotkannya di baju dan badan sebagai body mist. Harganya Rp99.000 untuk satu botol ukuran 125ml.

Imperial Leather Body Mist White Princess

Kalau kamu masih mau yang ada wewangian floralnya, Imperial Leather Body Mist White Princess ini wajib dicoba. Wanginya fresh, feminin, namun tetap lembut dengan hint powdery. Cocok buat menemani kerja dari rumah. White Princess ini juga jadi favorit banyak FD Members lho di FD Beauty Review. Mudah banget didapatkan, mulai dari e-commerce, minimarket, atau supermarket. Untuk ukuran 100ml, dibanderol seharga 12 ribuan saja!

 

Gimana? Kamu sudah pernah coba empat rekomendasi body mist di atas?

Images: dok. Zwitsal, Mykonos, Imperial Leather, Sukin, Unsplash

Slow Down

Please wait a moment to post another comment