banner-detik

entertainment 2

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Adu Chemistry untuk Remake Drama Mr. Hong, Kabarnya Rilis Tahun Ini!

seo-img-article

Akhir 2020 lalu, desas-desus remake drama Mr. Hong akan ditayangkan di pertengahan tahun 2021, dan sudah dipastikan akan diperankan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

 

Well, it’s getting close! Baru-baru ini, Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi, sudah melakukan pembacaan naskah pertama untuk uji chemistry! Nggak sabar, kan?

Sebelumnya, Shin Min Ah terkenal melalui perannya di judul Oh My Venus (2015), dan Tomorrow, With You (2017). Aktris cantik ini juga menjadi brand ambassador Givenchy Beauty, lho. Sementara, drama Korea terakhir yang dibintangi Kim Seon Ho adalah Start Up, yang membawa namanya sangat melejit dan berhasil merebut banyak hati penonton, plus membuat dia membintangi banyak produk, salah satunya adalah La Roche-Posay. Makanya, nggak heran kalau gabungan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta K-drama!

Baca juga:Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Brand Skincare Lokal!

remake drama Mr Hong, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Dikonfirmasi dari foto-foto behind the scenes yang dirilis, pembacaan naskah pertama yang sekaligus jadi ajang uji chemistry ini, adalah untuk drama berjudul “Seashore Village ChaChaCha”, remake dari drama rom-com Mr. Handy Mr. Hong. Dari foto-fotonya, Lee Sang Yi yang namanya baru-baru ini juga naik karena Youth of May, bisa disimpulkan akan ikut berperan di dalamnya. Beberapa aktris pendukung seperti Gong Min Jung, Kim Young Ok, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Bong Ryun, Cha Chung Hwa, Lee Yong Yi, Shin Shin Ae dan Kang Hyung Suk juga terlihat mendalami perannya masing-masing dengan baik.

Baca juga:5 Rekomendasi Drama Korea Baru di Netflix untuk Ditonton Bulan Juni Ini!

Drama Mr. Hong, atau lengkapnya Mr. Handy Mr. Hong, adalah drama komedi-romantis yang pertama kali disiarkan pada tahun 2004 oleh tvN. Menceritakan Hong Doo Shik (yang nanti akan diperankan oleh Kim Seon Ho) yang serba bisa dan rela melakukan berbagai pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, yang karena suatu kejadian bertemu dengan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi yang sangat pintar, cantik, dan materialistis. Kepribadian yang sangat bertolak belakang dari keduanya yang akan memberikan warna komedi pada drama romantis ini.

 

 

Pasti makin penasaran, kan? Apalagi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sama-sama punya banyak penggemar, dan sama-sama punya dimples yang punya daya tarik tersendiri. Kira-kira seperti apa ya, remake dramanya nanti? Kamu sendiri sudah nonton versi 2004-nya belum? Kasih tanggapanmu di kolom komentar ya!

 

Images: soompi.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment