banner-detik

beauty school

Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Brand Skincare Lokal!

seo-img-article

It’s not a drill! Kim Seon Ho ternyata menjadi brand ambassador sebuah brand skincare lokal, yaitu Everwhite. Kok bisa? Baca cerita lengkapnya!

Tepat di hari ini Everwhite, brand skincare lokal asal Indonesia, resmi mengumumkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka. Hal ini juga menjadikan Everwhite sebagai brand skincare lokal pertama di Indonesia yang berhasil menggaet aktor Korea Selatan sebagai brand ambassador-nya. Keren banget nggak sih?

Kalau kalian nonton drakor Startup, pasti sudah familiar banget dengan karakter Han Ji Pyeong ini. Kim Seon Ho yang digambarkan sebagai sosok anak muda sukses yang berjuang dari nol ini juga punya pesona cuek-cuek menggemaskan, dan mampu membuat banyak penikmat drakor jadi jatuh cinta dibuatnya. Ehm… termasuk saya. Kesuksesan Han Ji Pyeong yang diceritakan pada drama Startup ini juga diraih dengan kerja keras dan semangat tinggi yang ikut membuat banyak penonton jadi terinspirasi juga, lho. Nah, hal ini juga lah yang membuat Everwhite menjadikan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka.

Baca juga: Fakta Tentang Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tahu!

Kim Seon Ho

“Sebagai mentor skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, agar dapat meningkatkan kepercayaan diri. Kami juga ingin memperlihatkan bahwa, solusi dari semua permasalahan kulit bisa didapatkan pada Everwhite,” ungkap Jessica Lin, co-founder dari Everwhite.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Mengidolakan Han Ji Pyeong

Peranannya sebagai brand ambassador pertama Everwhite ini juga pastinya nggak cuma untuk menginspirasi para perempuan dan juga pria untuk tetap menjaga kesehatan kulit mereka, tapi akan banyak juga aktivitas lainnya yang akan dilakukan oleh Kim Seon Ho nantinya. Nah, berkaitan dengan aktivitas tersebut, saya mendapatkan bocoran kalau Seon Ho direncanakan akan berkunjung ke Indonesia pada 2021/2022 setelah pandemi ini membaik. Serunya lagi, akan ada sesi meet and greet dengan Seon Ho juga lho nantinya!

Nggak sabar banget kan pingin ketemu sama mentor skincare kesayangan kalian ini? Buat info lengkapnya lagi, kalian bisa pantengin Instagram @everwhiteid ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment