banner-detik

skin care

5 Skincare Lokal untuk Mencerahkan Kulit yang Harganya Ramah di Kantong!

seo-img-article

Kamu bisa punya kulit cerah dan berkilau kalau rajin menggunakan brightening skincare dari brand lokal ini. Harganya nggak bikin kantong bolong, kok.

 

 

Di era pandemi ini, banyak orang jadi lebih concern ke kesehatan kulit mereka. Apalagi, stres dan paparan blue light bikin kulit jadi gampang kusam! Namun, di satu sini, tentu juga harus tetap berhemat, karena banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Solusinya? Pakai saja skincare lokal yang mampu membantu mencerahkan kulit, namun harganya terjangkau (di bawah 200 ribu!). Apa saja rekomendasinya? Simak, yuk!

Azarine Brightening Facial Cleanser

Facial wash ini bikin kulit bersih, fresh, sekaligus merawat agar tetap glowing dan cerah, karena mengandung 5 kandungan pencerah alami yaitu pepaya, lemon, mulberry, yogurt, dan yam. Kamu bisa memakainya dua kali sehari setelah membersihkan wajah dengan first cleanser seperti micellar water atau cleansing oil. Harganya di bawah 50 ribu, lho!

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niaciamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit

Gentle Hour Brighter Days Exfoliating Toner

Kalau kamu rajin mengeksfoliasi wajah, kulit akan terasa lebih halus dan tampil lebih cerah. Kandungan AHA, BHA, PHA, pada skincare lokal satu ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Kandungan aloe vera dan allantoin di dalamnya bikin kulit tetap lembap dan nggak kerasa “ketarik”. Aman untuk dipakai setiap hari! Namun, kalau kulitmu sensitif, pakai 2-3 kali seminggu saja sudah cukup, kok.

Everwhite Niacinamide Brightening Serum

Brand lokal satu ini lagi jadi pusat perhatian belakangan ini, karena mengajak aktor Korea Kim Seon Ho bekerja sama. Keren ya? Kamu bisa coba salah satu produk terlaris mereka nih, namanya Everwhite Niacinamide Brightening Serum. Kandungan 10% Niacinamide dan G2 White di dalamnya, ampuh untuk menyamarkan noda-noda gelap, mengusir kulit kusam, dan bikin kulit lebih glowing. Kemampuan mencerahkannya cukup cepat seperti Hydroquinone, tapi lebih aman tentunya!

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Citrus untuk Mencerahkan Kulit

ElsheSkin Brightening Cream

Jangan lupa rajin apply moisturizer setelah serum, ya! Kmau bisa pilih skincare lokal satu ini. Kemasannya mungil, mudah dibawa ke mana saja. Teksturnya juga nggak lengket dan berminyak. Kandungan utamanya adalah arbutin, retinol, dan Niacinamide yang terkenal bisa mencerahkan kulit, memperbaiki regenerasi sel kulit, dan mengurangi dark spots. Bisa dipakai oleh kulit berminyak maupun kombinasi, namun hindari pemakaian saat kulitmu sedang ada jerawat ya.

Baca juga: 3 Serum Lokal yang Ampuh Mencerahkan Kulit yang Bisa Dibeli di Beauty Studio!

Everpure 100% Organic Cold-Pressed Tamanu Oil

Untuk malam hari, kamu bisa berikan hidrasi ekstra pada kulit wajah dengan menggunakan face oil setelah (atau sebagai pengganti) moisturizer. Tamanu oil bagus untuk melembapkan kulit, mengatasi inflamasi, membuat kulit lebih kenyal, dan juga bikin kulit glowing. Pijat-pijat dengan tangan atau face roller ke arah atas wajah biar meresap lebih maksimal.

 

Kamu bisa pakai produk skincare lokal tersebut dengan urutan: facial wash, toner, serum, moistuizer, lalu face oil. Semua produk di atas lagi sale di Beauty Studio by Female Daily, lho! Jadi, jangan sampai ketinggalan promonya ya, cuma dari tanggal 14-20 Juni 2021!

 

Image: Dok. brand, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment