banner-detik

luxury

Koleksi Terbaru Coach Tampilkan Pop Up Store Bergaya New York

seo-img-article

Menghadirkan suasana bak subway ala New York, Coach menampilkan pop up store perdananya sekaligus sebagai peluncuran koleksi terbaru!

Coach sebagai rumah mode dunia yang terkenal dengan koleksi bergaya klasik kini tengah memberikan suasana baru. Menyambut peluncuran koleksi spesial yang bertajuk Coach Pre Fall 2021, rumah mode satu ini menggabungkan suasana khas New York dalam pop up store dengan konsep subway. Pengunjung juga diajak untuk mengetahui lebih dalam bagaimana suasana New York yang menjadi rumah asal Coach.

Coach Subway Pop Up Store

Koleksi Coach Pre Fall 2021

Pop up store kali ini turut dimeriahkan dengan koleksi terbaru Coach yang menggabungkan beberapa inspirasi gaya dari Amerika. Akan ada 2 item spesial dari koleksi ini, di antaranya :

1. Coach Originals Quilties

Coach Originals Quilties

Merupakan signature collection dari Coach yang sudah ada sebelumnya. Tas arsip ini terbuat dari soft quilted nappa leather dengan bentuk yang kokoh. Untuk koleksi kali ini, Coach juga menghadirkan warna-warna vibrant seperti berry pink hingga pale lime. Bahannya sendiri tetap sama dengan Coach Pillow Tabby yakni terbuat dari soft pillowy leather yang nyaman.

2. Jacquard Denim

Coach Jacquard Denim

Sesuai dengan namanya, kamu bisa melihat aksen denim yang tertata sangat rapi dalam koleksi Coach kali ini. Jacquard Denim terinspirasi dari koleksi arsip dan tas bergaya vintage yang berhasil menggabungkan koleksi Coach dengan budaya New York. Desain yang dipilih tetap ringkas dengan siluet khas Coach yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997.

Baca jugaButuh Tas Baru? Intip Produk Limited Edition Coach X Jennifer Lopez !

Pop Up Store Bergaya New York

Coach Subway Pop Up Store

Dalam perilisan koleksi terbarunya ini, New York dipilih sebagai konsep bangunan dengan dominasi warna biru yang bisa langsung dinikmati pelanggan. Desain ini terinspirasi dari visi Coach mengenai budaya, inklusivitas dan ekspresi diri. Nuansa kota New York pun dibangun melalui miniatur subway yang unik lengkap dengan pelayanan kustomisasi bagi pelanggan untuk menghias tas mereka.

Customize It!

Selain memberikan pengalaman yang unik dengan pop up store bergaya New York, Coach juga mengutamakan kedekatan dengan pelanggan melalui fitur kustomisasi. Pelanggan bisa memilih desainnya sendiri bahkan menuangkan kreativitas mereka. Untuk itu hadir juga Coach craftsman yang hadir membantu mewujudkannya.

  1. Accessorize It : di sini pengunjung bisa mengganti strap/tali tas dengan gaya andalan yang baru, lho. Bisa juga menambahkan aksen seperti syal yang on trend!
  2. Personalize It : buat tas menjadi lebih personal dengan pemberian cap monogram dari Coach hangtag yang tersedia.
  3. Customize It : untuk tampilan tas yang unik, kamu bisa menambahkan ornamen lain seperti leather tea rose, pin ataupun rivets.

Nah, masih ada kesempatan bagi kamu untuk mengunjungi Pop Up Store ini di Main Atrium Mall Pondok Indah 2 hingga 20 Juni mendatang. Untuk koleksi Coach Pre Fall 2021 juga sudah tersedia di seluruh butik Coach Indonesia dan layanan online Coach on Delivery!

 

Image : Coach Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment