banner-detik

accessories

Butuh Tas Baru? Intip Produk Limited Edition Coach X Jennifer Lopez !

seo-img-article

Tahu nggak sih kalau produk tas Hutton Coach X Jennifer Lopez adalah kolaborasi pertama superstar global dengan Coach? Sudah pasti kolaborasinya akan sangat luar biasa! 

 

Kolaborasi Coach dengan Jennifer Lopez ini sangat spesial lho, karena tas ini didesain seperti ikon modern dari rumah desainer Coach dengan pendekatan gaya pribadi Jennifer Lopez. Tas Hutton Coach ini menggunakan material calf leather yang halus dan kulit ular asli. Nggak cukup sampai disitu, tas ini dilengkapi hangtag spesial dan storypatch dengan tanda tangan Jennifer Lopez. Menarik banget, kan?

COACH X JENNIFER LOPEZ 3 

Dalam proses peluncuran kolaborasi Coach dengan Jennifer Lopez, Coach merilis sketsa film sosial dan beberapa foto untuk menggambarkan Jennifer Lopez sebagai produser, penari, dan pemain, untuk menyorot bakat Jennifer Lopez dan tas kolaborasinya yang memiliki fungsi serbaguna.

Baca juga: Art Signature Collection, Kolaborasi Coach dengan Abenk Alter dan Ykha Amelz

COACH X JENNIFER LOPEZ

Tas Hutton Coach X Jennifer Lopez juga memiliki detail yang menarik seperti detail kulit colorblock dan penutup tas yang didesain sesuai style Jennifer Lopez. Jadi, tas kolaborasi ini benar-benar menggambarkan seorang Jennifer Lopez! Nah, kehadiran kolaborasi Coach X Jennifer Lopez tentunya jadi salah satu hal untuk menyambut libur akhir tahun dengan style yang chic dan casual. Kamu bisa banget lho memadupadankan dengan warna-warna feminin seperti pink atau bahkan menggunakan outfit dengan animal pattern untuk tampilan yang lebih stylish. Untuk tampilan yang lebih edgy juga bisa kamu dapatkan dengan mengkombinasikan dress, sepatu boots, dan pastinya tas Hutton Coach X Jennifer Lopez!

Baca juga: Teduhnya Koleksi Daur dari Sejauh Mata Memandang

COACH X JENNIFER LOPEZ 4

Produk tas kolaborasi Coach dengan Jennifer Lopez juga sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Kamu juga bisa menikmati jasa Coach on Delivery lho, sehingga nggak perlu datang ke butik secara langsung dengan menghubungi shopping advisor melalui WhatsApp (+62 813 8270 1860). Tinggal tunggu produkmu dikirim deh! Praktis banget!

 

Gimana nih, cantik banget kan desain dari tas Hutton Coach X Jennifer Lopez? Timeless dan bisa di-mix and match sesuai gaya kamu!

 

 

Foto: Coach

Slow Down

Please wait a moment to post another comment