banner-detik

lifestyle

Art of Signature Collection, Kolaborasi Coach dengan Abenk Alter dan Ykha Amelz!

seo-img-article



Gimana kalau brand fashion kesayangan kamu berkolaborasi dengan seniman ternama? Pasti produk yang diluncurkan akan sangat menarik! Salah satunya yaitu Art of Signature Collection dari Coach yang berkolaborasi dengan Abenk Alter dan Ykha Amelz.

Baru-baru ini, Coach meluncurkan koleksi terbarunya yang iconic yaitu Art of Signature Collection bersama dengan seniman Indonesia, lho. Yup! Abenk  Alter dan Ykha Amelz berkolaborasi dengan Coach untuk meluncurkan produk tas berwarna cerah dengan sentuhan seni yang khas. Dalam Art of Signature Collection, Abenk Alter memberikan karya yang khas yaitu visual yang abstrak serta landscape pada dunia imajinasi. Sehingga muncullah desain eksklusif dari Abenk Alter yaitu dinosaurus yang sedang memegang bunga.

COACH -ABENK ALTER

Berbeda dengan Abenk Alter, Ykha Amelz memiliki ciri khas penggambaran karakter yang terinspirasi dari berbagai macam life character. Pada kolaborasinya dengan Coach, Ykha Amelz mengilustrasikan karakter yang terinspirasi dari awan bernama Sunday yang sedang menikmati hari dengan meniup permen karet. Lucu banget kan, desainnya?

COACH - YKHA AMELZ

Nah, Art of Signature Collection ini juga terdiri dari beberapa produk seperti Camera Bag, Campus Backpack, Academy Pack, serta Academy Backpack dengan desain dari masing-masing seniman. Kamu juga bisa dapetin limited edition collection ini di Butik Coach Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan CIty, Plaza Senayan, dan Kota Kasablanka. Nggak hanya di Butik Coach saja, kamu juga bisa belanja Art of Signature Collection melalui shopping advisor WhatsApp (+62813 8270 1860) atau melihat katalog lengkapnya di link ini! 

 

Menggemaskan banget kan, koleksi Art of Signature milik Coach? Desain mana nih yang sudah kamu incar?

 

Foto: Coach.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment