Bath N Body

Mau Coba Body Pampering di Rumah? Ini Dia Rekomendasi Produknya!

seo-img-article

Mulai dari body cream, body lotion, sampai scrub bisa kamu coba untuk merawat kulit tubuh agar semakin cerah dan sehat!

Biasanya apa yang sering kamu lakukan kalau menjelang weekend? Nonton film atau body pampering bisa jadi hal yang menyenangkan, lho. Apalagi kamu bisa melakukannya di rumah, lebih hemat waktu dan tempat! Selain membuat kulit tubuh semakin sehat dan bersinar, cara ini juga efektif untuk bikin rileks setelah semingguan ini beraktivitas. Waktu yang tepat untuk memanjakan tubuh dengan produk-produk pilihan. Bukan hanya lulur atau body lotion aja, ada banyak produk perawatan tubuh lainnya yang bisa kamu coba. Nah, produk body care di bawah ini bisa kamu gunakan untuk body pampering secara maksimal di rumah!

Whitelab Underarm Cream

Whitelab Underarm Cream

Satu hal yang sering luput dari perhatian kita waktu perawatan tubuh adalah merawat kulit ketiak. Beberapa orang masih tabu membahasnya atau belum menemukan produk yang sesuai. Kalau kamu termasuk sering menggunakan deodorant sepanjang hari, sisa-sisa produk bisa menempel di kulit ketiak yang menjadikannya susah dibersihkan bahkan bikin kusam. Selain menggunakan scrub, kamu bisa coba underarm cream.

Produk dari Whitelab ini sudah dilengkapi dengan Niacinamide untuk mencerahkan, melembapkan dan menyamarkan noda hitam. Ada juga Collagen untuk meningkatkan elastisitas kulit dan bisa mencegah tanda penuaan, lho. Meskipun dinamakan underarm cream, kamu bisa menggunakannya juga untuk bagian tubuh yang kering dan kusam. Bisa pada siku, lutut, selangkangan atau pantat. Gunakan 2 kali sehari setelah mandi untuk hasil yang maksimal ya!

Somethinc Glow Maker

Somethinc Glow Maker

Selain dengan underarm cream, sekarang ini muncul tren merawat kulit ketiak dengan penggunaan toner! Salah satunya adalah Somethinc Glow Maker sebagai exfoliating toner yang bisa dipakai untuk wajah dan ketiak. Kamu bisa tuangkan ke kapas lalu aplikasikan pada kulit setelah mandi. Kandungan AHA, BHA dan PHA di dalamnya bisa membersihkan kulit mati secara perlahan dan aman digunakan sehari-hari!

Baca juga: Atasi Ketiak Hitam dengan 2 Exfoliating Toner Lokal Terbaru Ini!

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Sakura

 

 

Shinzui Body Scrub Sakura

Kalau produk yang satu ini bisa kamu temukan di minimarket terdekat dengan harga bersahabat, namun bisa kasih hasil yang maksimal! Ada banyak varian yang bisa kamu salah satunya Sakura. Terdapat Herba Matsu Oil Japan dan ekstrak bunga sakura yang membantu tampilan kulit lebih cerah, efektif mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit. Ukurannya cukup besar yaitu 250 ml yang lebih awet digunakan. Cara pakainya juga mudah, bisa kamu gunakan dalam kondisi kulit yang kering atau basah lalu gosokkan produk dengan lembut ke seluruh tubuh. Bilas dengan air bersih dan kamu bisa melanjutkan perawatan tubuh lainnya.

Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion

Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion

Setelah mandi, kondisi tubuh yang masih basah adalah momen paling efektif untuk menggunakan body lotion. Kadang banyak yang masih melewatkan penggunaan body lotion karena tekstur yang tebal dan susah menyerap. Body lotion dari Citra ini dilengkapi dengan essence mutiara Korea dan Mulberry Extract untuk memberikan nutrisi sekaligus menjaga kelembapan kulit tubuh. Formulanya ringan dan mudah menyerap serta dilengkapi dengan UV Filter untuk perlindungan dari sinar UVA/UVB.

Baca juga: Weekend Pampering: Tips Perawatan Kulit di Rumah yang Ramah di Kantong!

 Bio-Oil

Bio Oil

Kita masuk ke produk serbaguna satu ini dari Bio Oil. Sesuai dengan namanya, skincare oil ini bisa kamu manfaatkan untuk banyak cara. Dimulai dengan menyamarkan bekas luka, mencegah timbulnya stretch mark bahkan untuk melembapkan area kulit yang kering. Karena konsistensinya berupa minyak, kamu bisa pakai secara rutin di malam hari supaya lebih mudah menyerap dan bikin kulit semakin lembap keesokan harinya!

 

Dari kelima produk di atas, mana nih yang jadi jagoan kamu? Kalau kamu punya rekomendasi produk lainnya untuk body pampering bisa share di bawah ini ya!

 

 

Image : dok.brand, dok. Female Daily, Freepik.com

jeanetteevita

jeanetteevita

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment