banner-detik

entertainment

Tayang Perdana di iQiyi! Ikuti Kisah Seru Drama Korea "My Roommate is a Gumiho"

seo-img-article

Bagaimana ya, rasanya punya roommate yang ternyata cukup misterius? Ikuti kisah seru Jang Ki-yong dan Lee Dam lewat drama Korea terbaru ini!

Kalau series yang biasanya ditonton sudah sampai episode final, waktunya mencari drama lain yang tidak kalah seru. Kali ini drama Korea berjudul “My Roommate is a Gumiho” telah resmi tayang melalui iQiyi sebagai platform streaming dengan banyak tontonan yang menghibur. Rasanya kalau dilihat dari judulnya sangat familiar ya?

My Roommate is a Gumiho

Kisah yang diangkat hampir serupa dengan drama Korea lainnya yang membahas tentang mahkluk rubah berekor sembilan. Bedanya kali ini “My Roommate is a Gumiho” adalah drama Korea pertama hasil produksi iQiyi dengan Studio Dragon. Ceritanya sendiri diadaptasi dari webtoon atau komik online berjudul “A Terrifying Cohabitation” yang sudah dibaca oleh 5 juta penggemar, lho. Menariknya, meskipun cenderung misterius, kamu masih bisa menemukan sisi romantis dan komedi dari drama satu ini.

Baca juga5 Rekomendasi Drama Korea untuk Para Pencinta Fashion!

My Roommate is a Gumiho Jang KI-yong

Akan ada dua tokoh utama yang berperan dalam drama ini. Dimulai dari Jang Ki-yong (pemeran Shin Woo-yeo) dan Lee Hye-ri dari girl group Girl’s Day (pemeran Lee Dam). Drama ini mengangkat kisah Shin Woo-yeo sebagai seorang professor tampan dan cerdas, tapi sebenarnya dia adalah rubah yang berusia 999 tahun.

Cerita drama ini dibuka dengan pertemuan antara Shin Woo-yeo dan Lee Dam, yang secara tidak sengaja dalam suatu kecelakaan yang mengancam nyawa Lee Dam, dan bisa menghilangkan kesempatan Shin Woo-yeo untuk menjadi manusia. Karena keduanya saling membutuhkan, akhirnya mereka tinggal bersama dengan kejadian unik lainnya!

My Roommate is a Gumiho Lee Hye-ri

Selain bisa melihat bagaimana kisah Shin Woo-yeo dan Lee Dam nanti, kamu akan melihat juga kekompakan dari tiga sahabat yaitu Lee Dam, Do Jae-Jin (diperankan Kim Do-Wan) dan Choi Soo-Kyeong (diperankan Park Kyung-hye) yang tidak kalah seru! Drama ini sudah bisa kamu saksikan sejak 26 Mei lalu, setiap Rabu dan Kamis pukul 20:40 WIB melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com.

 

Image : iQiyi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment