banner-detik

beauty school

5 Inspirasi Desain Nail Art Simple untuk Musim Panas Mendatang!

Jangan hanya wajah, tubuh, dan rambut saja yang dirawat, namun kuku-kuku kamu juga perlu perhatian. Memasuki musim panas adalah waktu yang pas untuk mencoba desain nail art simple baru!

Jangan sampai ketinggalan dengan tren-tren terkini untuk nail art simple. Di tren musim panas yang akan datang ini, kamu bisa tampil have fun dengan tampil kekinian! Artikel ini akan memberikan 5  inspirasi nail art simple yang dapat kamu coba untuk dapatkan tampilan terbaru. Mulai dari yang berwarna netral sampai mencolok, semua bisa dijadikan referensi terkini kamu. Baca terus ya!

Checkerboard Prints

checkerboard nail art

Checkerboard print ini cukup naik daun belakangan ini. Mulai dari baju, celana, aksesoris, sampai sekarang model nail art. Motif ini cukup marak digunakan karena hasilnya yang sangat lucu! Dari motifnya sendiri sebetulnya bisa dibilang cukup sederhana ya, namun kamu bisa banget mix and match berbagai warna sesuai keinginan kamu. Kamu bisa coba dengan warna yang sama hanya dengan shade level berbeda, seperti biru muda dan biru tua misalkan. Ini akan memberi tampilan yang monokrom namun tetap berwarna. Tentunya kamu juga bisa pakai warna lainnya sesuka kamu! Motif checkerboard ini akan membuat kamu terlihat keren dan edgy.

Baca Juga : 5 Tren Rambut Kekinian untuk Mengubah Penampilan di Musim Panas Ini

Swirl Nails

Desain dari motif swirl ini terinspirasi oleh gaya tahun 70-an dengan memberi kesan yang retro. Lagi-lagi motif ini adalah motif yang sederhana, namun pastinya tetap terlihat unik dengan adanya grafik ini. Kamu bisa bereksperimen dengan warna-warna dan bentuknya sesuai dengan keinginan kamu! Mulai dari warna neon, pastel, ataupun warna netral, semua bisa kamu coba berdasarkan tampilan dan gaya yang kamu inginkan.

Colorful French Tip

french tip nail art

Beralih ke inspirasi selanjutnya, french tip manicure ini adalah sesuatu yang sudah tidak asing lagi pastinya. Namun untuk musim panas ini, desain french tip ini memiliki twist tersendiri. Pada umumnya, french tip ini diaplikasikan dengan warna netral seperti putih, cream, dan lain-lain. Namun sekarang sangat trendy bahwa warna yang digunakan adalah warna-warna yang seru dan mencolok. Desain ini juga akan membingkai jari-jari kamu dengan cantik, terutama jika kuku kamu berbentuk oval!

Hint of Neon

simple neon nail art

Tidak aneh kalau warna neon menjadi hits di waktu ini, aksennya yang vibran dan terang cocok sekali untuk suasana summer!  Jelas kamu bisa saja pakai warna neon ini di seluruh kuku kamu, namun jika kamu tidak ingin hasil akhir yang terlalu terang, inspirasi hint of neon ini bisa jadi alternatif untuk kamu. Dengan base color yang netral (atau warna apapun sesuka kamu), kamu bisa menambahkan beberapa aksen warna neon di ujung-ujung kuku kamu dengan bentuk simple.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kuku Menguning Karena Nail Polish

Dainty Daisy Prints

Untuk kamu yang suka menyertakan gambar di nail art kamu, inspirasi yang satu ini pasti cocok untuk kamu. Daisy atau motif floral tentu akan pas banget di waktu musim panas. Oleh karena itu desain ini pastinya akan sangat kekinian! Daisy print ini akan memberikan pesona cantik dan girly ke penampilan kamu. Ditambah lagi, nail art ini cukup mudah untuk dicoba sendiri lho! Kamu bisa memakai ujung tusuk gigi, dan setelah dicelupkan sedikit ke cat kuku tinggal kamu press deh ke kuku sesuai bentuk yang diinginkan. Worth to try banget!

Jadi itulah beberapa inspirasi yang bisa kamu coba untuk bereksperimen di musim panas mendatang. Kuku kamu juga perlu perawatan dan tampilan yang baru! Apa lagi nih tren yang sepertinya akan ramai musim panas besok, boleh share di bawah ya.

Image : Instagram, Pinterest

Slow Down

Please wait a moment to post another comment