banner-detik

bath n body

5 Produk Kecantikan Berbahan Mangga untuk Musim Panas

seo-img-article

Musim panas kadang membuat kita ga bersemangat apalagi karena tubuh yang mudah berkeringat. Yuk, sama-sama refresh tubuh dengan produk berbahan mangga berikut ini!

Memasuki musim panas biasanya sering membuat kita lesu dan kurang bersemangat menjalani aktivitas. Belum karena paparan sinar matahari yang berlebih sampai tubuh berkeringat yang kadang bikin lengket. Untuk mengatasinya, kita bisa kok memakai produk kecantikan dengan bahan buah-buahan yang lebih fresh! Mangga menjadi buah yang banyak digunakan untuk produk kecantikan karena kandungan antioksidannya yang tinggi dan membuat kulit lebih kenyal. Selain aromanya yang enak, produk perawatan ini bisa untuk merelaksasi tubuh setelah seharian beraktivitas. Mulai dari perawatan tubuh, rambut hingga bibir, ini dia beberapa produk perawatan tubuh berbahan mangga yang bikin segar!

 Fresh Sugar Mango Hydrating Lip Balm

Cuaca panas juga bisa menyebabkan panas dalam sampai bibir pecah-pecah, lho. Selain banyak mengkonsumsi vitamin dan air putih, kamu bisa pakai lip balm untuk efek yang lebih melembapkan. Lip balm satu ini punya tekstur yang buttery dan bisa menghidrasi kulit hingga sepanjang hari! Bisa juga memberikan efek natural shine dan membuat bibir lebih lembut. Kemasannya praktis berbentuk jar mungil yang bisa kamu bawa untuk re-apply!

 Frudia My Orchard Squeeze Mask Mango

Brand asal Korea Selatan ini punya formulasi khusus di sheet mask-nya dengan menambahkan ampoule untuk efek menutrisi kulit secara maksimal! Cocok juga digunakan untuk kulit kering dan bertekstur, lho. Kandungan Mango Extract di dalamnya bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Selain itu, sheet mask ini dilengkapi dengan Honey Extract yang melembutkan dan Antdetox Complex & PHA untuk membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut. Kamu bisa pakai produk kecantikan berbahan mangga ini setelah mencuci muka, lalu gunakan toner untuk hasil yang maksimal. Diamkan selama 10-20 menit, angkat sheet mask dan tepuk-tepuk sisa ampoule yang tersisa supaya makin menyerap di kulit.

Baca jugaYuk, Cobain 5 Body Care Mangga yang Menyegarkan Ini!

 Klorane Shampoo With Mango Butter

Shampoo ini cocok digunakan untuk menutrisi bagian rambut yang kering dan memberikan efek mengilap natural. Mango Butter yang digunakan juga mengandung Fatty Acids untuk menguatkan rambut! Kemasannya cukup besar di ukuran 200 ml dan 400 ml yang bisa kamu coba sesuai kebutuhan. Ada lagi yang bikin menarik dari produk kecantikan berbahan mangga ini: kemasannya adalah hasil daur ulang, sehingga lebih ramah lingkungan.

 The Body Shop Mango Bath Blend

Berbeda dengan body wash pada umumnya, The Body Shop meluncurkan produk ini dengan tekstur menyerupai mousse yang memberikan pengalaman menarik saat menggunakannya. Dilengkapi dengan Mango Seed Oil untuk melembapkan dan wangi yang segar dari perpaduan Mango, Passion Fruit Sorbet, Peach Blossom serta Peony! Produk kecantikan berbahan mangga yang satu ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering yang membutuhkan nutrisi lebih. Vitamin dan antioksidan di dalamnya juga bermanfaat untuk membuat kulit jadi lebih sehat.

Baca juga: 3 Rekomendasi Produk Body Care Lokal untuk Remaja

 Scarlett Brightening Shower Scrub Mango

Butiran scrub halus di dalamnya bisa membantu eksfoliasi kulit secara maksimal dengan aroma mangga yang segar! Sama seperti produk Scarlett lainnya, shower scrub ini dilengkapi dengan Glutathione yang mencerahkan dan Vitamin E yang dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Aman juga digunakan untuk semua jenis kulit dan punya manfaat lain untuk meregenerasi kulit.

Nah, dari kelima produk kecantikan berbahan mangga di atas, manakah yang pernah kamu coba? Share di bawah ini, ya!

Image : dok. Fresh, Frudia, Klorane, The Body Shop, Scarlett

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment