banner-detik

bath n body

3 Rekomendasi Produk Body Care Lokal untuk Remaja

seo-img-article

Sedang mencari body care dengan harga terjangkau? Yuk simak artikel rekomendasi produk body care lokal untuk remaja ini!

 

Selain merawat wajah, merawat badan juga sangat penting lho bagi remaja. Produk-produk body care untuk remaja tentunya harus ringan dan cocok di kantong pelajar. Tenang saja, sekarang produk-produk body care lokal sudah sangat menjamur dan tentunya harganya pasti terjangkau. Makanya, saya mau merekomendasikan produk-produk lokal yang bakalan cocok untuk remaja, jadi, kita nggak harus beli produk buatan luar negeri kan selagi yang dalam negeri saja sudah bagus? Ayo kita dukung produk-produk Indonesia biar bisa kalah saing sama produk-produk luar negeri! Beberapa produk body care lokal yang saya sukai ini bisa kamu coba juga!

Lulur Kocok Mustika Ratu

Rekomendasi Produk Body Care Lokal untuk Remaja

Lulur ini memiliki kandungan rempah khas Indonesia, seperti kemuning, kunyit dan temungiring. Kebetulan saya memang suka banget dengan wangi rempah seperti ini, wanginya enak, nggak menyengat. Karena lulur ini cair banget, jadi memang perlu dikocok terlebih dahulu ketika ingin digunakan, supaya semua kandungan di dalamnya tercampur dengan sempurna. Hasil yang dirasakan setelah menggunakan lulur ini selama 1 bulan, kulit jadih lebih cerah. Ingat cerah ya, bukan putih. Jadi tone kulit aku teteap kuning langsat yang natural. Harganya juga murah banget, berkisar Rp23.000!

Everwhite Body Butter

Andien Everwhite3

Body butter dari Everwhite ini sangat melembapkan kulit, karena di dalamnya ada kandungan utama shea butter yang fungsinya untuk menutrisi dan melembapkan kulit secara menyeluruh. Body butter ini cocok banget buat remaja karena teksturnya yang ringan dan nggak ada kandungan yang membahayakan kulit. Harganya juga masih cocok di kantong pelajar kok

Everpure Face Oil

EVERPURE - SKINCARE YANG BIKIN KULIT REMAJA LEBIH GLOWING DAN SEHAT 4

Walaupun produk ini untuk wajah, tapi saya suka menggunakan untuk bagian-bagian tertentu di badan, misalnya di siku, lutut atau bagian kulit yang kering banget. Ternyata face oil ini efektif banget untuk melembapkan dan mengurangi rasa kulit kering. Nggak hanya itu saja, kadang saya juga menggunakan face oil ini untuk rambut! Harga face oil ini juga masih terjangkau kok, yaitu Rp52.000.

 

Nah, itu dia tadi tiga body care lokal dengan harga terjangkau dan cocok dipakai untuk remaja. Kalau kalian sendiri gimana? Punya body care lokal favorit lainnya? Kalau ada, yuk share di kolom komentar!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment