banner-detik

sponsored post

Baru! Garnier Micellar Water Vitamin C, untuk Kulit Bersih, Langsung Cerah!

seo-img-article

 

Selama sering berada #dirumahaja, apakah kamu masih sering melakukan yang namanya double cleansing?  Banyak yang merasa Micellar Water itu hanya untuk membersihkan makeup. Maka, sejak #diRumahAja, jadi jarang pake micellar water. Apakah kamu salah satunya?

 

News flash! Kamu harus tahu bahwa walau kamu berada di rumah saja, double cleansing harus tetap dilakukan. Terutama untuk membersihkan sisa-sisa sunscreen dan radikal bebas serta debu yang menempel, yang bisa bikin kulit kamu jadi kusam dan breakout kalau nggak dibersihkan dengan baik! Nah itu sebabnya, saya rajin menggunakan micellar water terbaru dari Garnier yaitu Garnier Micellar Water Vitamin C sebelum lanjut ke facial wash. Kenapa harus Garnier?

Benefits of Garnier Micellar Water Vitamin C

Salah satu hal yang paling bikin saya tertarik adalah kandungan varian baru vitamin C yang betul-betul bisa membersihkan secara efektif, bahkan hingga 99% dan hal ini sudah dilakukan uji konsumen terhadap 125 wanita. Padahal, nggak banyak merk lain yang berani memberikan statement seperti ini, lho! Hal ini sangat penting karena tujuan dari micellar water adalah membersihkan. Tapi, lebih daripada itu, vitamin C yang terkandung juga memiliki kemampuan mencerahkan lho! Jadi, fungsinya nggak cuma membersihkan, tapi juga mencerahkan kulit! Multifungsi banget!

Lihat juga: Vitamin C Lokal Terbaik untuk Remaja

Formula & packaging

Salah satu alasan kenapa saya paling suka menggunakan micellar water dari Garnier adalah kemampuannya yang membersihkan secara maksimal, tanpa bikin kulit jadi terasa kering atau kesat. Saat diaplikasikan juga nggak ada rasa perih sama sekali, padahal ada kandungan vitamin C-nya. Produk ini juga no alcohol dan no fragrance, lho. Jadi cocok untuk dipakai oleh kulit sensitif sekalipun. Setelah diaplikasikan ke wajah, ada efek melembapkan juga!

Ada 2 ukuran dari produk ini yang bisa kamu pilih, yaitu 125 ml dan 400 ml. Untuk ukuran 125ml bisa kamu dapatkan seharga Rp33.500, sedangkan ukuran 400 ml bisa kamu dapatkan seharga Rp95.000. It’s super duper affordable!

Baca juga: Sederet Serum Vitamin C yang Bisa Kamu Coba!

Tried & tested

Nah, untuk menguji efektivitas dari Garnier Micellar Water Vitamin C, saya coba bandingkan dengan micellar water merek lain. Saya coba gunakan Garnier Micellar Water Vitamin C dan merek lain di sisi yang berbeda pada wajah saya yang nggak menggunakan makeup. Hasilnya, produk Garnier mampu mengangkat lebih banyak kotoran! Jadi, saya percaya banget, produk ini efektif membersihkan wajah secara maksimal!

Final verdict

Perubahan yang paling saya rasakan adalah kulit saya yang nggak lagi breakout dan kusam setelah rutin membersihkan wajah dengan Garnier Micellar Water Vitamin C. Sebab, kalau wajah dibersihkan secara maksimal, skincare yang digunakan selanjutnya juga bisa efektif bekerja! Wajah juga terlihat lebih cerah dan sehat setelah menggunakan produk ini. I give 9.5/10 for this product.

 

Nah, buat kamu juga yang mengalami kulit kusam dan breakout, cobain deh Garnier Micellar Water Vitamin C, dan rasain sendiri hasilnya! Selamat mencoba!

 

Image: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment