banner-detik

lifestyle

10 Cafe Hits Jabodetabek untuk Refreshing

seo-img-article

Kalau kemarin saya sudah rekomendasiin tempat hangout outdoor di Jakarta, kali ini giliran rekomendasi cafe hits. Sebulan sekali ke cafe untuk kerja, atau sekadar refreshing pikiran dan mata, boleh lah ya? Tapi ingat ya, ketika mau hangout di cafe, tetap jalankan protokol kesehatan. Nah, cafe yang akan saya rekomendasikan juga memiliki banyak area terbukanya. Nggak pakai lama-lama, yuk langsung intip rekomendasinya!

Journey to the South, Kemang

Kita mulai dari yang dekat dulu, yaitu Journey to the South yang berlokasi di Kemang. Nggak hanya sekadar coffee shop yang menghadirkan berbagai pilihan biji kopi dan brewing style, di sini mereka juga punya menu Asian Fusion. Pas banget kalau kamu mau kerja di cafe ini, karena semua kebutuhan kamu ada di sini.

The Bunker Board Game Cafe, Tangerang

Habis kerja mau langsung hangout bareng teman-teman dan main board game? Kalau gitu, The Bunker Board Cafe ini pilihan yang tepat. Di sini mereka juga menghidangkan berbagai makanan kok, jadi kamu pasti betah banget hangout di cafe ini dalam jangka waktu yang lama. Lokasinya juga nggak terlalu jauh dari Jakarta kok, soalnya cafe ini sendiri berlokasi di Ruko Graha Boulevard, Summarecon Serpong.

Arborea Cafe, Senayan

Pingin ke cafe yang banyak area terbuka dan pemandangan hijau seperti di Bandung? Berarti kamu harus coba mampir ke Arborea Cafe. Cafe ini sendiri berlokasi di Senayan, masih di pusat kota Jakarta. Jadi kamu nggak perlu effort jalan jauh-jauh nih. Dijamin deh, kamu bakalan berasa lagi quick gate away!

Kopi Daong, Bogor

Bosan dengan area Jakarta? Yuk sekarang kita melipir ke area Bogor. Nah, kalau kamu butuh banget udara segar dan asri, kamu bisa mampir ke Kopi Daong di Bogor nih. Coffee shop ini sendiri berlokasi di dalam Daong Ecopark, yang merupakan tempat bersantai atau rekreasi untuk keluarga. Pas nih, kalau kamu pingin menghabiskan waktu di luar rumah seharian, karena di sini nggak cuma ada cafe, tapi ada juga Pasar Daong, Daong Signature dan Piring Daong.

Itu baru empat rekomendasi cafe hits yang bisa kamu kunjungi untuk kerja atau sekadar refreshing saja. Sudah gelisah pingin mengunjunginya dong? Eits, masih ada 6 rekomendasi cafe hits di Jabodetabek! Kamu bisa baca rekomendasinya di artikel ini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment