banner-detik

lifestyle

4 Tempat Hangout Outdoor untuk Mengisi Waktu Weekend!

seo-img-article

Keluar rumah dan hangout boleh saja, tapi jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan juga menjaga jarak. Nggak bisa dipungkiri, setahun lebih harus di rumah saja, pasti rasanya berat sekali ya? Pasti sudah mulai suntuk banget deh. Mau jalan ke mall juga masih kurang nyaman, karena pastinya di saat musim libur Lebaran ini, mall lagi ramai-ramainya.

Tapi tenang saja, sekarang sudah banyak kok mall atau tempat hangout yang konsepnya outdoor. Memang nggak menjamin aman, namun lebih baik hangout di tempat terbuka bukan? Berikut beberapa tempat hangout outdoor yang bisa kamu kunjungi weekend ini!

Urban Farm PIK 2

Baru saja buka beberapa minggu lalu, Urban Farm di PIK 2 lagi jadi primadonanya untuk anak Jakarta. Gimana nggak, tempat hangout ini memiliki berbagai macam vendor, mulai dari cafe, resto, health and beauty, sampai ada juga fresh market. Ditambah lagi design Urban Farm di PIK 2 ini sangatlah Instagram-able! Jadi di jamin kamu bakalan happy banget untuk menghabiskan weekend kamu di sini.

QBIG BSD

Dari luar kalian hanya mengira kalau QBIG ini hanya berisi Informa dan Ace Hardware saja. Tapi begitu masuk, kamu akan menemukan berbagai macam toko. Di sini kamu nggak hanya bisa belanja di Ace Hardware dan Informa, tapi kamu juga bisa nemuin toko art and supply, toko mainan Multi Toys, sampai area luas yang bisa jadi tempat kamu makan, ngobrol atau olahraga bareng. Kalau kamu punya hewan peliharaan, kamu juga bisa bawa mereka ke QBIG, karena tempat hangout ini pet friendly! Kalau perut lapar, tenang saja di QBIG juga ada banyak pilihan restoran yang bisa kamu pilih.

 

 Senayan Park/SPARK

Mall yang baru dibuka pada akhir tahun lalu ini, juga jadi satu tempat hangout yang wajib kalian kunjungi. SPARK punya banyak banget area terbuka yang bisa kamu manfaatkan untuk ketemu teman-teman. Nggak ketinggalan, SPARK juga menyediakan banyak area yang Instagram-able, yang membebaskan kamu untuk OOTD di sana. Selain bisa hangout, makan, belanja dan foto-foto, di sini kamu juga bisa olahraga dan bawa hewan peliharaan juga lho.

Komulo BSD

Saya yakin sudah banyak yang tahu tempat ini ya? Tahun lalu Komulo memang sempat booming banget! Soalnya ini jadi salah satu destinasi hiburan yang pas during COVID-19, karena konsep tempat yang serba outdoor. Komulo sendiri lokasinya ada di dalam atau masih satu area dengan The Breeze BSD. Ada apa saja di sini? Banyak banget sih pilihan hiburannya, mulai dari makanan, snack, minuman, baju, home decor, sampai pet store pun ada! Mau bawa hewan peliharaan ke sini juga bisa kok. Enaknya lagi, kalau main ke Komulo, kamu juga bisa jalan-jalan sore di area The Breeze yang punya banyak pilihan tempat makan.

Itu dia tadi empat rekomendasi tempat hangout. Kalau saya sih, weekend ini rencananya mau main ke Urban Farm di PIK 2, soalnya ada cafe favorit saya di sana.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment