banner-detik

industry news

BTS Jadi Grup Asia Pertama yang Jadi Bintang Sampul Rolling Stone!

seo-img-article

Lagi-lagi BTS curi spotlight! Kali ini sembari mempromosikan single Butter, BTS akan jadi bintang sampul Rolling Stone untuk Juni mendatang.

Ngomongin BTS pasti nggak ada habisnya. Bukan cuma sebagai one of the ‘most’ famous K-POP Group yang punya banyak banget fans mancanegara, tetapi juga sebagai Asian representative di kancah dunia. Bayangkan saja, BTS mampu menembus chart Billboard berminggu-minggu, memecahkan berbagai rekor dunia untuk album terlaris secara global, sempat dinobatkan jadi grup paling berpengaruh dunia, dan lain sebagainya. Prestasi BTS memang nggak main-main.

Baca juga: BTS Raih Nominasi Grammy Hingga Pecahkan Berbagai Rekor Billboard Lagi!

Jadi, nggak heran kalau BTS banyak dapat tawaran kerja sama sana-sini. Standarnya bukan terbatas di Korea atau Asia lagi, tapi sudah standar global. Beberapa hari yang lalu saja nih, Rolling Stone, majalah musik dengan sejarah panjang milik Amerika Selatan, merilis pengumuman resmi soal BTS yang akan jadi bintang sampul untuk Rolling Stone Juni mendatang. Fakta menariknya, ini adalah kali pertama bagi musisi grup Asia untuk bisa tampil menjadi cover star untuk Rolling Stone!

Pada edisi bulan Juni mendatang, BTS akan banyak berbicara soal kesuksesan mereka di kancah Asia dan dunia. Masing-masing dari personil BTS juga akan mendiskusikan kesulitan-kesulitan yang dihadapi sebagai musisi dalam perjalanan karir menuju kesuksesan, sampai bisa masuk ke market besar Amerika.

Selain itu, BTS juga akan memberikan bocoran soal peluncuran single terbaru mereka, ‘Butter’. Single ini akan jadi lagu kedua yang full -English, setelah sebelumnya sukses dengan Dynamite, yang bertahan di posisi #1 tangga Billboard hingga belasan minggu. Ketujuh member BTS; RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, juga ternyata tampil dengan busana lengkap dari Louis Vuitton untuk wawancara eksklusif ini! Sudah mulai terasa ya hawa-hawa ambassador-nya, hehe.

Baca juga: BTS Resmi Menjadi House Ambassadors untuk Louis Vuitton!

Nantinya, Rolling Stone juga akan merilis collectible set untuk 8 sampul berbeda spesial kolaborasi dengan BTS. Tujuh di antaranya akan dibintangi masing-masing personil! Ngiler nggak sih? Very well done BTS! You made us proud again!

Images: Rolling Stone, BTS Big Hit Official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment