banner-detik

style

3 Rekomendasi Brand Tas Rajut Lokal Unik dan Trendy yang Patut Kamu Miliki

seo-img-article

Kalau kamu suka produk hasil rajutan, coba deh cek 3 rekomendasi tas rajut lokal yang desainnya unik dan menarik banget ini!

Di tahun 2021 ini, banyak sekali tren fashion yang muncul, salah satunya adalah crochet atau rajut. Mungkin bingung ya, kenapa rajutan bisa populer? Soalnya rajutan identik dengan para nenek-nenek yang suka merajut. Tapi memang dari tahun lalu gaya-gaya retro malah booming kembali dan banyak peminatnya. Tren rajut ini pun banyak variasinya, mulai dari baju, topi, syal, dan salah satu yang paling populer, tas rajut.

Nah, siapa tahu kamu juga lagi into dengan rajutan, khususnya tas, ini dia rekomendasi dari brand lokal yang bisa kamu lirik.

Baca juga: Apa Aja Sih Isinya Tas Ranty Maria?

Saat Senggang by Utterly Me

tas rajut lokal

Brand yang didirikan oleh Utterly Magazine, menawarkan berbagai macam model tas rajut yang dibuat handmade. Tak hanya model-modelnya yang unik, mereka juga menawarkannya dalam berbagai warna yang lucu lho! Mulai dari warna-warna netral sampai colorful juga ada. Cocok banget untuk kalian yang suka memadukan a pop of color ke dalam outfitnya! Salah satu model yang sangat populer adalah model 16:00 dan 14:00, sangking populernya, mereka sampai mengeluarkan versi mini-nya juga. Terlebih lagi, Saat Senggang tidak menawarkan tas rajut saja. Mereka juga menyediakan produk rajut dalam bentuk lain, seperti masker, hand sanitizer holder, dan yang terbaru adalah tube to go

Baca juga: Cara Mengatasi Stress dengan Merajut

Egon

tas rajut lokal

Tak heran kalau brand Egon telah menjadi salah satu brand yang booming di kalangan anak muda Indonesia. Kalau kalian suka dengan tas-tas yang mempunyai detil unik dan color block yang menarik, brand ini pasti akan menarik perhatian kalian! Seri Le Dej, La Poche, Le Panier, dan BonBon merupakan seri tas rajut mereka yang masing-masing memiliki model unik tersendiri. Egon juga kerap berkolaborasi dengan brand lainnya seperti Ugly Bijoux dan Escalier Store. Baru-baru ini mereka juga berkolaborasi dengan Ilustrator asal Leeds, Poppy Almond dan mengeluarkan seri tas yang tak kalah menarik! Selain tas rajut yang lucu-lucu, Egon juga punya berbagai macam aksesoris rajut yang menggemaskan lho.

Dowa Official

tas rajut lokal

Kalau kalian tertarik dengan tas rajut namun tidak terlalu menyukai warna yang terlalu vibrant, ataupun model-model tas yang terlalu berbeda, brand satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian. Dowa Official menawarkan berbagai seri tas rajut dengan model yang tergolong timeless, mulai dari clutch, sling bag, sampai shoulder bag, mereka menyediakan tas rajut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera kamu. Tas-tas rajut dari Dowa Official ini juga bisa dijadikan contoh, bahwa tren-tren fashion juga bisa kita sertakan di produk-produk yang timeless. Jadi walaupun mungkin suatu saat nanti tren tersebut sudah tidak terlalu populer, tetap masih bisa kita ingat di dalam suatu barang yang klasik. 

Buat kalian yang tertarik, brand di atas bisa menjadi panduan kalian untuk mencoba tas-tas rajut ya. Kira-kira tren fashion apalagi nih yang akan muncul di tahun ini menurut kalian? Boleh share di kolom komentar ya!

Image : Dok. brand 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment