banner-detik

lifestyle

Sungguh Idaman, 6 Seleb Korea Berikut Juga Merupakan CEO Perusahaan!

seo-img-article

Nggak cuma memperoleh pundi-pundi uang cuma dari bidang hiburan saja, ternyata beberapa seleb A-list Korea berikut ini nggak cepet puas dan memutuskan jadi CEO untuk perusahaannya sendiri lho! Wow, keren banget ya? Bener-bener kayak di film-film, CEO muda yang ganteng dan cantik! Nah, siapa aja sih list seleb yang punya perusahaannya sendiri? Yuk, kita simak!

Hyun Bin dan Shin Min Ah

Siapa sih yang nggak kenal dengan kedua artis papan atas berikut ini? Dulunya, Hyun Bin dan Shin Min Ah merupakan bagian dari AM Entertainment. Tapi, alih-alih bergabung dengan SM Entertainment setelah meninggalkan agensi mereka, keduanya berkumpul membuat perusahaan hiburan mereka sendiri. Keduanya sempat tergabung di O & Entertainment. Namun, setelah kontraknya dengan O & Entertainment berakhir, Hyun Bin kemudian membentuk agensi lain bernama VAST Entertainment. Agensi itu menampung sejumlah artis berbakat di bawah roster-nya.

Baca juga: 4 Tempat Hangout Outdoor untuk Mengisi Waktu Weekend!

So Ji Sub

Aktor So Ji Sub awalnya mendirikan 51K sebagai agensi khusus satu orang tanpa niat merekrut aktor junior. Namun, 51K sekarang mengelola banyak aktris muda ternama. Mereka antara lain Ok Taecyeon, Lee Seung Woo, hingga Cha Hak Yeon. So Ji Sub juga dikenal sebagai seorang CEO yang bertangan dingin.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Produk Skincare Ukuran Kecil

Ha Ji Won

Salah satu aktris papan atas Ha Ji Won, ternyata juga menjadi CEO untuk perusahaan sendiri. Aktris Ha Ji Won adalah salah satu aktris paling dihormati di industri. Dia mendirikan agensinya sendiri Haewadal (The Sun and the Moon) Entertainment. Tak hanya untuk Ha Ji-won, agensi ini juga merekrut artis lain.

Dilihat-lihat, kebanyakan dari mereka memilih untuk mendirikan perusahaan berbentuk Agency ya? Nah, masih ada 3 aktris dan aktor lainnya yang juga merupakan seorang CEO lho! Untuk selengkapnya, bisa kamu cek di artikel berikut ini! 

 

Image: Dok. soompi.com, alkpop.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment