banner-detik

sponsored post

Kulit Sehat Ekstra Glowing dengan DeBiuryn Glow 9.9 Supr Serum

seo-img-article

Kamu bisa dapatkan kulit ekstra glowing seperti habis treatment di klinik kecantikan dengan DeBiuryn Glow 9.9 Supr Serum.

Problem kulit dehidrasi atau kusam bisa terjadi pada siapapun dan kapan aja. Akibat kurang tidur, kena AC dan kurang minum, ditambah juga sering makan manis-manis, biasanya masalah kulit yang muncul adalah kulit jadi dehidrasi dan gampang iritasi. Apa lagi kita juga masih wajib pakai masker ketika beraktivitas sehari-hari. Hasilnya kulit bisa kelihatan lebih kusam. Of course kita nggak pingin kan kelihatan kusam? Nggak perlu khawatir, kamu tetap bisa kok mendapatkan kulit ekstra glowing, DeBiuryn Glow 9.9 Supr Serum bisa jadi quick fix untuk bikin kulitmu kembali sehat bercahaya.

DeBiuryn Glow 9.9 Supr Serum ini lebih dari sekadar serum biasa lho, melainkan Home Peel Treatment. Jadi kamu bisa #BrightUpToGlowUp! Di dalamnya mengandung ingredients yang potent, yaitu Lactic Acid 9.9%, Niacinamide, Centella Concentrate, serta Green Tea, yang diracik oleh Skin Expert DeBiuryn, yang chief formulator-nya adalah experienced pharmacist dengan gelar PhD di bidang Cosmeto-Pharmaceutical Science.

Baca juga: 3 Alasan Bekas Jerawat Susah Hilang

 

Kulit saya pun suka banget sama cara kerja dan hasil dari Lactic Acid yang mengeksfoliasi dengan efektif, bikin tampilan kulit lebih cerah, namun minim iritasi karena formulanya lembut. Selain membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru yang sehat, Lactic Acid dalam Glow 9.9 Supr Serum juga bisa membuat tekstur kulit terasa halus setelah pemakaian. Supr Serum ini pun dikombinasikan dengan tiga bahan yang sifatnya soothing. Niacinamide atau Vitamin B3 sudah jadi andalan dalam produk skincare untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan juga skin-barrier yang terganggu. Combo Lactic Acid 9.9% dan Niacinamide ini bisa bikin kulit glowing maksimal layaknya habis peeling treatment di klinik kecantikan.

Manfaat Centella Concentrate dan Green Tea juga bisa kamu rasakan dalam DeBiuryn Glow 9.9 Supr Serum. Kulit jadi lebih tenang, lembap, dan skin-barrier juga lebih kuat berkat asupan antioksidan dari dua kandungan ini. Bahan-bahan natural dan scientific yang digabungkan dengan teknologi mutakhir membuat Glow 9.9 Supr Serum bisa jadi serum yang gentle yet effective.

Gimana cara pemakaiannya? Aplikasikan di kulit wajah yang bersih dengan pijatan lembut hingga merata. Kamu bisa apply lebih tebal di area yang ada hiperpigmentasi. Nggak perlu digosok terlalu kuat, just be gentle with your skin. Akan ada sedikit sensasi hangat yang terasa. Nah, setelah itu, diamkan selama 30-60 menit dan biarkan ingredients super di dalamnya bekerja. Lalu bilas sampai bersih. Selesai dibilas, kulit langsung terasa lembut dan terlihat cerah bercahaya. Hasilnya bisa terlihat setelah satu kali pemakaian lho!

Kamu bisa pakai dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk pakai sunscreen di pagi hari setelah pemakaian Glow 9.9 Supr Serum ini, ya. Oh iya, siapa pun bisa pakai Glow 9.9 Supr Serum lho. Perempuan, laki-laki, ibu hamil dan menyusui juga nggak perlu khawatir untuk cobain.

Baca juga: 5 Rekomendasi Highlighter untuk Ciptakan Kulit Glowing Natural!

DeBiuryn Glow 9.9 Supr Serum dibanderol seharga Rp140.000 untuk ukuran 20ml dan bisa kamu dapatkan di website official DeBiuryn.

Yuk, #BrightUptoGlowUp!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment