banner-detik

beauty school

Mau Kulit Cerah di Hari Raya? Kamu Wajib Coba Dua Produk Baru dari Pixy!

seo-img-article

Setelah sukses dengan rangkaian makeup-nya, kali ini PIXY baru saja rilis rangkaian skincare baru, yaitu PIXY Glowssentials! Tapi nih, ada dua produk yang menarik banget untuk dicoba, karena bisa bikin kulit jadi cerah!

Kemarin pas lagi iseng scrolling Shopee Mall, nggak sengaja ketemu official store PIXY dan kaget banget, karena PIXY punya rangkaian skincare baru. Melihat nama rangkaian dan produk-produknya, saya langsung tertarik banget mau coba. Nah, rangkaian ini diberi nama PIXY Glowssentials, produk di dalam range ini lengkap banget, mulai dari facial wash, micellar water, masker, pelembap, sampai face mist pun ada. Tapi ada dua produk nih yang menarik perhatian saya, yaitu PIXY GLOWSSENTIALS Clay + Scrub Face Mask dan PIXY GLOWSSENTIALS Tone dan Bright Cream.

Klaimnya sih, kedua produk ini bisa mengatasi kulit kusam dengan membersihkan pori-pori secara mendalam, melembapkan dan juga memberikan efek kulit cerah yang instant. Nggak hanya itu saja, PIXY GLOWSSENTIALS Clay + Scrub Face Mask, juga dapat menjaga kulit dari polusi udara. Sedangkan PIXY GLOWSSENTIALS Tone and Bright Cream, merupakan multipurpose product, yang nggak hanya bisa melembapkan, menjaga kulit dari paparan sinar matahari, tapi juga bisa bikin kulit kalian yang kusam langsung terlihat cerah. Gimana, penasaran? Yuk, kita bahasa saja satu-satu.

PIXY GLOWSSENTIALS Tone and Bright Cream

Ini merupakan satu produk yang bisa dikatakan sebagai skincare with makeup benefit. Jadi sebenarnya ini adalah produk pelembap yang bisa menjaga kesehatan kulit kalian, membantu menyamarkan noda hitam, sekaligus memberikan efek kulit yang cerah secara instant. Makanya, produk ini pas banget dipakai oleh kalian yang punya permasalah kulit kusam atau nggak merata, tapi malas menggunakan makeup. Pelembap ini sudah diperkaya dengan kandungan yang bisa mencerahkan kulit, seperti Natural Vita Complex yang terdiri dari Ekstrak Mulberry, Vitamin B3 dan Provitamin B5, yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan. Nggak ketinggalan, ada juga 2 UV filter di dalamnya, untuk melindungi kulit kita dari paparan  UVA/UVB.

PIXY GLOWSSENTIALS Tone and Bright Cream ini memiliki tekstur yang creamy, namun mudah sekali untuk diratakan dan terasa ringan di wajah. Hasil akhirnya sendiri lebih ke satin finish, sehingga cocok dipakai oleh kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Produk ini juga aman dipakai untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, karena di dalamnya nggak terdapat kandungan alkohol.

 

PIXY GLOWSSENTIALS Clay + Scrub Face Mask

Saya akui, beli produk ini bukan haya karena tergiur dari klaim-nya saja, tapi dari keunikan produk itu sendiri, yaitu gabungan antara clay dan scrub mask. Dengan kombinasi ini, proses membersihkan wajah pasti akan lebih maksimal, hingga ke pori-pori yang paling dalam. Dalam masker ini terdapat 3 kandungan utama, yaitu Natural Vita Complex dari Ekstrak Kiwi, Vitamin E, dan Provitamin B5, yang mengandung antioksidan, sehingga membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Nggak ketinggalan ada kandungan Bentonite Clay, yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih pada kulit wajah, dan memastikan nggak ada lagi kotoran yang masih tersisia di kulit. Oh ya, yang saya suka dari produk ini adalah scrub yang terbuat dari bahan natural, yaitu Natural Crushed Apricot Seed.

Kamu bisa menggunakan PIXY GLOWSSENTIALS Clay + Scrub Face Mask, setelah melakukan tahap double cleansing. Boleh banget dipakai dua minggu sekali, untuk memastikan nggak ada kotoran yang tertinggal di dalam pori-pori kalian. Karena kandungan di dalamnya sangat gentle dan nggak mengandung alkohol, jadi bisa dinikmati oleh semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun. Wangi Clay dan Scrub Face Mask ini juga segar sekali, pas deh dipakai di cuaca yang sedang panas seperti sekarang.

Saya sudah pakai keduanya dan suka banget sih, karena efek mencerahkan dan meratakan warna kulitnya kerasa banget. Buat kalian para perempuan yang memiliki segudang aktifitas yang padat, kalian wajib punya dua produk ini karena bisa membantu menjaga kulit kalian dari polusi dan debu.

Jadi gimana? Tunggu apalagi? Yuk, langsung beli rangkaian PIXY GLOWSSENTIALS Series di Shopee! Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment