banner-detik

sponsored post

Exclusive Interview Control Zero, Brand Serum Vegan Natural untuk Kulit dan Lingkungan yang Lebih Baik!

seo-img-article

Setelah jatuh cinta dengan kedua serum vegan berbahan dasar Vitamin C dan Niacinamide dari Control Zero, saya sangat ingin tahu lebih lanjut tentang filosofi dan background berdirinya brand yang satu ini. Sebab, masih jarang lho produk lokal yang fokus dengan ingredients yang natural dan vegan. Nah, daripada penasaran, yuk simak wawancara saya bersama dengan Gusriyansyah selaku Founder dari Control Zero!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Aman untuk Ditonton Selama Bulan Puasa!

Apa sih filosofi di balik berdirinya brand Control Zero?

“ Control Zero memiliki arti control ’till zero. Kami berkomitmen untuk menciptakan produk dengan control to zero concept:

[ – ] Zero fragrance

[ – ] Zero drying alcohol

[ – ] Zero essential oil

[ – ] Zero dye

[ – ] Zero SLS

[ – ] Zero animal testing

[ – ] Zero animal derivates

[ – ] Zero waste

Sebagian dari kita sensitif dengan beberapa bahan dalam skincare, dan kami sangat peduli dengan hal tersebut. Kami juga menggunakan packaging yang re-cycleable, serta menghindari semaksimal mungkin penggunaan plastik.

Dengan begitu kami berharap setiap produk CZ dapat memberikan kebaikan bagi kulit, begitu juga bagi alam. Making a zero-worry skincare journey. Making skincare routine that guilt-free.”

Apa yang membedakan Control Zero dengan brand lainnya? Dan apa sebetulnya yang jadi kelebihan vegan-based skincare ingredients dibandingkan dengan yang non-vegan, kalau dari segi manfaat?

“ Kelebihan Vegan-Based skincare adalah karena formulasi vegan lebih kaya akan kandungan vitamin, antioksidan, dan anti inflamasi yang berasal dari alam sehingga dapat menghidrasi, menutrisi, dan menjaga kesehatan skin barrier. Memilih vegan-based skincare selain baik untuk kulit, baik juga untuk lingkungan, karena dapat mengurangi green house gas emission. “

Apa Hero Product yang perlu dicoba dari Control Zero?

“ Saat ini kami baru memiliki 2 varian produk, yaitu C the Sun Serum dan Beta pore Serum dan kami sangat merekomendasikan keduanya. Jika kamu memiliki keluhan komedo, jerawat, dan large pore kamu bisa mencoba Beta Pore Serum. Jika ingin perlindungan ekstra terhadap radikal bebas dan sinar matahari kamu bisa pilih C the Sun serum.”

Kenapa memilih C the Sun Serum dan Beta Pore Serum sebagai kedua produk yang di-launch pertama kali?

“ Kami memilih Beta Pore Serum untuk di launch pertama kali, karena kami merasakan manfaatnya untuk membantu keluhan Maskne yang saat ini sedang banyak dialami calon konsumen, kandungan 2% Salycilid Acid dan 4% niacinamide diharap dapat membantu keluhan jerawat, komedo, serta large pore yang diakibatkan oleh sumbatan pada pori.

Begitu juga dengan C the Sun serum yang sangat baik untuk membantu kinerja sunscreen terutama di daerah kita dengan iklim tropis. Kandung 20% Ethyl Ascorbic Acid + 4% Niacinamide diharap dapat menangkal radikal bebas dari matahari dan membuat tampilan kulit menjadi lebih cerah. “

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niacinamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit

Apakah produk-produk Control Zero aman untuk digunakan oleh ibu hamil?

“ Ya kedua produk kita boleh digunakan oleh ibu Hamil dan Menyusui. Walaupun akan tetap kami rekomendasikan sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter terkait untuk memastikan kembali karena kondisi kehamilan tiap individu yang berbeda-beda.”

Di mana produk-produk Control Zero bisa dibeli?

“Saat ini produk CZ  bisa didapatkan melalui ecommerce shopee, tokopedia, dan official website Control Zero atau bisa Klik link berikut untuk order http://bit.ly/Order_disinI !”

Gimana? Penasaran kan dengan kedua serum andalan dari Contol Zero? Untuk review lengkap dari kedua produk, bisa kamu baca di halaman ini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment