banner-detik

sponsored post

Make Over Lash Impulse, Maskara Waterproof yang Nyaman dan Anti-luntur!

seo-img-article

Team maskara waterproof mana suaranya? Nah, kali ini saya bakal cerita soal maskara yang anti-luntur, nyaman dan aman buat dipakai wudhu. Penasaran?

Walaupun nggak lagi menggunakan full makeup dan hanya pakai maskara saja saat WFH ataupun WFO, salat lima waktu pastinya nggak boleh terlupakan bagi saya yang beragama muslim. Nah, baru saja beberapa waktu lalu saya ngobrol sama Andien soal maskara waterproof itu boleh nggak sih dipakai wudhu? Wudhu nya sah nggak sih? 

Dan ternyata, Andien bilang memang idealnya pada saat wudhu itu tidak ada hal yang membatasi air dengan bagian tubuh kita yang terkena air wudhu. Dan seringkali, maskara waterproof itu memang formulanya benar-benar tidak bisa menembus kulit. Bingung dong musti pakai maskara apa? Karena jujur agak repot juga kalau harus menghapus maskara setiap kali kita harus wudhu.

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

Ibarat dikasih petunjuk harus pakai maskara apa kalau nggak mau repot, tiba-tiba beberapa hari lalu muncul lah Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara di rumah saya. Pas baca tentang keunikan formulanya, saya happy banget karena walaupun punya kemampuan yang waterproof, maskara ini sifatnya waterpermeable (air tetap dapat menembus kulit) dan pastinya halal. Jadi udah yakin banget kalau maskara ini tuh aman buat dipakai salat. 

Kalian juga bisa lihat pada foto di bawah ini, saya menggunakan maskaranya saat wudhu dan terbukti sih memang nggak luntur ataupun rontok setelah kena air. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara ini benar-benar waterproof dan smudgeproof sih.

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

Selain itu sekadar informasi ya, mata saya tuh cukup picky kalau urusan eyeshadow dan maskara. Kadang kalau pakai produk yang salah, bisa jadi mata gampang merah, gatal dan perih dalam hitungan detik. Nah, pas pertama kali pakai maskara ini, saya lega sih karena nggak ada reaksi negatif sama sekali dari mata saya, tetap nyaman walau dipakai selama berjam-jam, dan pastinya zero-smudge up sampai sekitar 12 jam!

Atas: Before, Bawah: After aplikasi Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara.

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara ini juga berhasil membuat bulu mata saya yang panjangnya seadanya ini, menjadi lebih lentik, tebal dan lebih intens. Sesuai sih sama klaimnya yang memang katanya bisa memberikan 10x extra volume, 10x extra intense dan juga 10x ketebalan ekstra.

Final Verdict

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

Setelah berkali-kali coba maskara ini, memang bisa dibilang merupakan salah satu maskara waterproof ternyaman untuk dipakai dalam jangka waktu lama. Formulanya juga berhasil bikin bulu mata saya kelihatan lebih indah secara natural. Feel nya juga nggak berat dan nggak gampang clump walau diaplikasikan berlapis-lapis. 

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

Brush dari maskara ini juga punya desain dual-sided. Jadi sisi flat nya bisa memaksimalkan produk yang dioleskan ke bulu mata, sehingga menempel maksimal dan bisa membantu menambah volume setiap helainya. Selain itu, sisi yang lebih curvy pada aplikatornya bisa menjangkau seluruh bagian bulu mata saya dengan mudah sehingga hasilnya lebih rapi dan nggak clumpy.

Karena bulu mata asli saya nggak terlalu panjang dan tebal, biasanya trik yang selalu saya pakai sebelum menggunakan maskara adalah menjepitnya terlebih dahulu dengan eyelash curler. Kalau ingin lentiknya lebih maksimal, kita bisa menghangatkan eyelash curler tersebut menggunakan hair dryer (jangan sampai terlalu panas), baru deh jepit bulu mata kita. Setelahnya, lapisi dengan maskara, diamkan beberapa saat, lalu baru lapisi lagi hingga kita mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Kalau saya biasanya maksimal menggunakan hingga 3 lapis agak tidak terlihat terlalu “palsu”.

So far happy banget sih dengan penggunaan maskara ini, dan bangga juga sekarang brand lokal sudah bisa menciptakan maskara yang nggak kalah keren dari brand internasional. Belum lagi teknologi waterpermeable nya yang unik juga mempermudah kita saat mau salat, karena air bisa tetap menembus bulu mata asli kita walau menggunakan maskara waterproof. Nah, buat kamu yang pingin beli maskara ini, harganya nggak mahal kok, hanya Rp125.000,- dan sudah bisa dibeli di offlline store Make Over, website, hingga official store Make Over yang terdapat pada e-commerce kesayangan.

Kalau kamu sendiri sudah coba Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara ini belum? Atau punya rekomendasi maskara bagus lainnya? Share di kolom komentar ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment