banner-detik

technology

LIPSCANNER : Aplikasi untuk Menemukan Warna Lipstik Chanel Idaman!

seo-img-article

Love it. Scan it. Find your perfect lipstick! LIPSCANNER dalah inovasi baru dari Chanel untuk dapatkan warna lipstik idaman.

Lipstik bisa dikatakan sebagai must have product untuk siapa saja bahkan yang baru memulai makeup. Look kita akan berubah tergantung dengan warna lipstick yang digunakan. Kadang memilih warna nude natural untuk pagi hari, dan warna merah andalan untuk tampilan yang lebih bold! Saya sendiri sering membawa lipstik lebih dari satu warna, jadi punya pilihan lebih kalau mau touch-up atau sekedar mencampur warna. Nah, salah satu kendala sebelum membeli lipstik adalah menentukan shade yang sesuai dengan warna kulit bahkan kepribadian kita. Apalagi semenjak pandemi, beberapa beauty store sudah tidak menyediakan makeup tester kecuali dengan bantuan para beauty advisor-nya.

Baca juga Formula Terbaru Chanel Rouge Coco Bloom yang Super Hydrating!

Chanel sebagai luxury brand makeup yang sudah terkenal dengan berbagai produk bibir ini membuat inovasi baru bagi kamu yang ingin tahu apa warna lipstik yang paling cocok, walaupun dari rumah saja. LIPSCANNER adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu konsumen memilih warna lipstick yang tepat! Meskipun Chanel sendiri punya lebih dari 400 lipstik dengan range beragam, aplikasi ini akan membantu kebutuhan kamu. Bisa mendeteksi dari warna kulit, tekstur lipstik yang kamu inginkan sampai bentuk bibir yang berbeda! Seru banget, kan?

 

Untuk menggunakan LIPSCANNER ini juga mudah! Kamu bisa menngunduh aplikasi ini atau melalui CHANEL Beauty dan mulailah untuk mengambil foto selfie atau foto dari galeri. LIPSCANNER akan mengidentifikasi bagian wajah dan bibir secara instan. Menariknya lagi, aplikasi ini punya fitur “Colour Picking” yang akan membantu memberikan warna terbaik sesuai keinginan kamu bahkan dari aksesori dan outfit yang kamu pakai!

LIPSCANNER sendiri sudah bisa kamu download dan coba untuk mencari warna lipstik yang diinginkan, Aplikasi ini adalah hasil kolaborasi CX Lab dan CHANEL Makeup Creation Studio untuk memberikan kepuasan terhadap tiap konsumen. Jadi mudah ya sekarang kalau mau memilih warna lipstik secara virtual! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa telusuri di www.chanel.com atau @chanel.beauty!

 

 

 

 

 

Image : CHANEL Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment