banner-detik

lips

Formula Terbaru Chanel Rouge Coco Bloom yang Super Hydrating!

seo-img-article

Salah satu produk bibir yang banyak digemari adalah produk dengan formula yang moist dan hydrating. Apalagi di cuaca panas dan lembap yang kadang suka bikin kondisi bibir semakin kering.

Akhir-akhir ini saya juga sering lihat banyak produk seperti tinted lip balm, lip serum, bahkan lipstik dengan glossy finish juga kembali tren! Bersama dengan Lily-Rose Depp sebagai face of this product, Chanel mengeluarkan rangkaian hydrating lip color dalam seri Chanel Rouge Coco Bloom. Sempat muncul beberapa tahun sebelumnya, formulasi dalam produk ini juga mengalami pembaruan, lho.

 

Bahkan melalui YouTube channel British Vogue, Lily-Rose sempat bermain ke laboratorium CHANEL lengkap dengan white lab coat-nya untuk mencoba melihat apa formula terbaru yang digunakan. Ia juga mengkreasikan beberapa warna yang menarik! Chanel Rouge Coco Bloom memiliki 20 shades yang menurut saya cukup lengkap, mulai dari nude, pink, hingga merah. Buat segala occasion pun bisa dipakai! Melalui keterangan di websitenya, produk ini bahkan cocok digunakan di empat jenis musim, lho.

Chanel Rouge Coco Bloom ini dilengkapi dengan ultra glossy oil yang otomatis bikin bibir kelihatan healthy shine. Ada efek plumping juga yang bisa kamu rasakan dan buat auto-lembap! Walaupun finish akhirnya cenderung shiny, tapi produk ini punya ketahanan hingga 8 jam. Ditambah lagi dengan pigmentasinya yang medium coverage bisa kamu apply berulang sampai dapat warna yang diinginkan tanpa ada rasa menggumpal. Produk ini sendiri punya 2 keunggulan yaitu long lasting and hydrating lip color.

Baca jugahttps://editorial.femaledaily.com/blog/2020/10/12/5-rekomendasi-produk-perawatan-bibir-di-bawah-75-ribu/

Kalau produk keluaran Chanel memang tidak pernah bikin saya berhenti kagum. Packagingnya mewah dan sleek dengan perpaduan warna hitam dan silver. Kamu juga bisa melihat warna produk secara jelas karena produk ini menggunakan transparent cap! Sesuai dengan penjelasan di website, produk ini resmi diluncurkan pada 2 April mendatang dengan harga 40 USD yang tersedia di Chanel Beauty Store dan website-nya! Ngomong-ngomong soal warnanya, ada 3 warna perwakilan yang bisa kamu intip. Ada “Chance” yang mengarah ke nude brown color, “Season si bold red yang bikin penampilan auto glam dan “Merveille” dengan warna rosy pink-nya. Semua warnanya bisa kamu cocokkan dengan skin tone kamu ya!

Dari berita peluncuran ini, apa kamu semakin tertarik buat coba hydrating lip color ini? Atau ada produk Chanel lainnya yang pernah kamu coba? Boleh share di sini, ya!

 

Image : chanel.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment