banner-detik

sponsored post

3 Masker Wajah untuk Berbagai Kebutuhan Kulit dari Brand Lokal Umaskerin!

seo-img-article

Sudah tahu dong kalau masker wajah bisa membantu kulit lebih glowing dan lembap? Tapi nggak semua masker sama, lho. Kamu bisa pilih masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

 

 

Meski merupakan perawatan mingguan, yang sebaiknya dipakai 2-3 kali seminggu, namun masker wajah adalah produk skincare penting yang mampu bikin kulit glowing dan sehat karena berperan sebagai booster dari perawatan sehari-hari. Masker punya banyak sekali varian, mulai dari wash-off, sheet mask, bubuk, peel-off, bubble mask, sampai clay mask. Jadi, untuk menentukan pilihan yang tepat, kamu memang harus kenali kondisi kulit masing-masing.

Umaskerin adalah brand lokal yang hadir dengan berbagai jenis masker wajah untuk setiap kebutuhan kulit kamu. Di artikel ini saya mau bahas 3 jenis masker yang bisa kamu coba untuk bikin kulit lebih lembut, segar, dan bercahaya!

Umaskerin Lemon Glow Booster with Vitamin C

Seperti namanya, masker wajah yang satu ini bertujuan bikin kulit lebih glowing dan tampak cerah. Kandungan utamanya adalah vitamin C yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas atau efek lingkungan yang buruk, serta terkenal sebagai bahan pencerah yang aman dan efektif karena vitamin C mampu menurunkan produksi melanin yang merupakan pigmen warna kulit, Vitamin C juga bisa meningkatkan produksi kolagen dan mencegah kerutan lho, sehingga kulitmu akan tetap terjaga kekenyalannya.

Umaskerin Lemon Glow Booster with Vitamin C ini adalah masker wajah berjenis wash-off yang nggak susah dibilas dan nggak bikin wajah kering setelahnya. Cocok banget untuk kamu yang kulitnya kusam, warnanya tidak merata, dan sering beraktivitas outdoor.

Baca juga: Masker Sultan yang Wajib Dicoba untuk Bikin Kulit Glowing!

Umaskerin Sheet Mask Skin Matter with Licorice & Aloe Vera

Nggak heran kalau sheet mask begitu populer 5 tahun belakangan, karena produk skincare satu ini memang sangat praktis, bikin rileks, dan bikin kulit lebih lembap dan tampak glowing secara instan. Sisa serum pada sheet mask juga nggak perlu dibilas lagi, jadi anti-ribet! Nah, Umaskerin punya sheet mask unik dengan perpaduan licorice extract dan aloe vera. Selain bermanfaat untuk melembapkan dan menenangkan kulit, aloe vera juga bisa membantu kulit terasa lebih halus, mengurangi iritasi pada kulit kering, dan memberikan kulit kesan kenyal dan cerah. Sementara licorice extract berfungsi membantu mencerahkan kulit dan mengatasi masalah hiperpigmentasi, karena ada kandungan glabridin di dalamnya. Licorice extract juga kaya antioksidan, bisa mengontrol kadar minyak, dan merupakan pelindung alami dari sinar matahari. Karena mengandung bahan anti-inflamasi seperti flavonoid dan glycyrrhizin, licorice extract juga bisa membantu merawat jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit. Banyak banget ya manfaatnya?

Jadi, produk Umaskerin berbentuk sheet mask ini bisa banget untuk menjawab kebutuhan kulit yang kusam, kering, berminyak, ataupun acne-prone. Tisunya lembut dan cairan serumnya nggak lengket, lho!

Baca juga: Fresh Beauty Hadir di Sephora Indonesia! Kamu Bisa Mencoba Rangkaian Rose yang Hits!

Umaskerin Hydrating Watermelon Juice with Ceramide & Niacinamide

 

Ceramide berfungsi menjaga kelembapan kulit dan melindungi skin barrier. Makanya, Ceramide adalah kandungan yang sering digunakan dalam berbagai skincare untuk kulit sensitif, karena bisa membantu mengembalikan kekuatan kulit dan mengurangi iritasi. Sementara Niacinamide adalah kandungan yang terkenal mampu mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kulit, meningkatkan produksi kolagen, serta mengurangi inflamasi.

Ditambah dengan kandungan jus semangka yang menyegarkan, varian masker wajah berbentuk wash-off ini tepat untuk merawat kulit yang kering, sensitif, serta punya tampilan kusam atau banyak noda-noda gelap.

Baca juga: 10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulit di Musim Panas

 

Nah, itulah sederet masker wajah dari brand lokal Umaskerin yang bisa kamu coba! Semuanya aman, nyaman di kulit, dan kaya manfaat dengan pilihan ingredient yang skin-loving dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Pastinya, semuanya juga sudah terdaftar di BPOM. Nomornya adalah NA18210200424 untuk Umaskerin Lemon Glow Booster, NA18210200425 untuk Umaskerin Hydrating Watermelon Juice, dan NA18200200538 untuk Umaskerin Sheet Mask.

Aplikasikan secara teratur ya, biar hasilnya maksimal. Setelah pakai masker, sebaiknya kamu segera mengaplikasikan produk skincare lainnya seperti serum dan moisturizer, supaya kulit tetap lembap dan terjaga kesehatannya.

Kamu paling tertarik coba masker wajah Umaskerin yang mana? Kalau sudah pakai, jangan lupa tulis review-nya di FD App ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment