banner-detik

sponsored post

Skincare yang Bisa Melindungi Kulit dari Bakteri? Coba Pond's Antibacterial

seo-img-article

Nggak lagi takut maskne dan masalah kulit akibat bakteri dengan rangkaian Pond’s Antibacterial!

Banyak permasalahan kulit yang berawal dari paparan bakteri dan kuman. Kulit jadi iritasi, muncul kemerahan, jadi kusam, atau yang lebih parah, jerawat juga bisa tumbuh. Terlebih lagi ada satu bakteri yang memang dikenal sebagai biang masalah dari jerawat, yaitu bakteri p. Acnes.

Paparan bakteri dan kuman pada kulit bisa terjadi saat kita melakukan aktivitas hari-hari. Misalnya nggak sadar menyentuh wajah saat tangan nggak bersih, terpapar debu ketika lagi berangkat kerja atau sekolah, dan pemakaian masker seharian. Hal ini memang bisa dicegah dengan rajin membersihkan wajah, tapi overcleansing juga nggak baik untuk kulit. Makanya Pond’s menghadirkan rangkaian Antibacterial yang dapat melindungi kulit dari bakteri di tengah hari, cukup dalam tiga langkah mudah.

Baca juga: Acnedote, Plester Jerawat Terbaru dari Runa untuk Mengatasi Maskne

Bersihkan wajah dengan Pond’s Antibacterial Facial Foam

Let’s start with a clean canvas! Step pertama yang nggak boleh dilewatkan sebelum mulai beraktivitas adalah membersihkan wajah. Pond’s Antibacterial Facial Foam memiliki formula Microfoam khusus yang bisa membersihkan wajah dari kuman dengan TT-Protect Technology. Ingredient ini teruji klinis dapat melawan 99% kuman dengan penggunaan rutin. Selain dipakai sebelum keluar rumah, jangan lupa juga untuk selalu membersihkan wajah lagi di akhir hari setelah seharian beraktivitas.

Proteksi untuk memperkuat skin-barrier

Sebelum pakai masker dan bersiap keluar rumah, aplikasikan Pond’s Skin Protect Protecting Day Cream dulu. Nggak hanya menjaga kelembapan kulit, Day Cream ini juga mengandung Smart Defence Complex untuk memberikan kulit proteksi ekstra dari debu dan polusi, serta membuat skin-barrier lebih kuat dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Pelembap ini pun sudah dilengkapi SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Jangan lupa untuk re-apply sunscreen di tengah hari kalau kamu banyak beraktivitas di outdoor ya.

Double the protection!

Step proteksi ekstra ini penting banget, terlebih kita masih dalam masa pandemi. Banyak yang kulitnya jadi rentan muncul jerawat akibat pemakaian masker seharian. While it’s crucial to protect ourselves from COVID, di beberapa orang dengan kulit sensitif, penggunaan masker seharian bisa memicu iritasi akibat gesekan ke kulit. Ditambah lagi, ketika wajah kita berkeringat, mengeluarkan sebum atau pakai makeup di bawah masker, bakteri dan kuman bisa dengan mudah terjebak di antara masker. Inilah yang jadi penyebab munculnya maskne di banyak orang. Makanya Pond’s menghadirkan Anti Bacterial Refreshing Face Mist, sanitizer untuk wajahmu supaya tetap terlindung di tengah hari tanpa harus sering-sering cleansing. Cukup lepas masker sebentar, semprotkan Face Mist ini, dan kenakan kembali maskermu. 

Anti Bacterial Refreshing Face Mist ini mengandung 100% Organic Rose Extract yang dapat menenangkan kulit dan memberikan efek dingin menyegarkan. Kandungan 5 Vitamin di dalamnya dengan Smart Defence Technology pun akan melindungi kulit dari kuman. Selain itu, formulanya juga mengandung 0% Alcohol.

Butuh membersihkan wajah di tengah hari? Kamu juga bisa gunakan Anti Bacterial Refreshing Face Wipes. Mengandung Anti Bacterial Agent, namun tanpa Alcohol. Sehingga kulit nggak jadi kering atau iritasi setelahnya. Usapkan secara lembut dan perlahan untuk mengangkat debu, minyak, dan kotoran dari kulit.

Baca juga: Solusi untuk Jerawat yang Muncul Setelah Berolahraga

Kini kamu tetap bisa lancar beraktivitas tanpa harus khawatir akan maskne lagi dengan rangkaian Pond’s Antibacterial.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment