banner-detik

sponsored post

Jarkeen Skin Purifier Gel Serum untuk Skin Barrier Sehat dan Kulit Halus

seo-img-article

Skin barrier kuat, jadi kunci kulit halus bebas jerawat. 

Mencari skincare untuk kulit acne-prone dan cenderung sensitif itu susah-susah gampang. Setuju, nggak? Pertama kita harus mengenali dulu apa akar dari masalah kulit kita. Biasanya masalahnya mulai dari pori-pori yang tersumbat. Akibat produksi minyak berlebih di kulit, ditambah paparan debu dan bakteri, minyak di pori-pori jadi teroksidasi dan inflamasi, menyebabkan munculnya komedo serta jerawat.

Ditambah lagi pemakaian masker yang bikin skin-barrier terganggu. Area kulit tersebut jadi mudah mengalami iritasi, seperti tekstur kulit nggak halus, terasa gatal, atau muncul kemerahan. Makanya penting banget nih untuk pakai produk skincare yang bisa merawat kulit dengan cara membersihkan pori-pori sekaligus memperkuat skin-barrier. Yang terbaru dari brand lokal, ada Jarkeen Skin Purifier Gel Serum yang patut kamu cobain karena mengandung Multiple Active Ingredients yang dibutuhkan kulitmu dengan klaim “The Magic all-in-one Serum”. Penasaran kan? Kita bahas satu-satu, yuk.

Baca juga: 3 Sabun Cuci Muka dari Brand Lokal untuk Jerawat

Lactobacillus

Salah satu penyebab jerawat adalah Jenis bakteri Propionibacterium acnes yang bisa berkembang dan menyumbat pori-pori wajah, serta menyebabkan peradangan. Salah satu yang dapat mengatasinya yaitu skincare yang mengandung lactobacillus yang dapat meredakan peradangan pada kulit,mencegah mikroba berbahaya yang menjadi pemicu timbulnya jerawat serta memperkuat skin barrier.

IPMP

Penyebab lain munculnya jerawat adalah paparan bakteri pada kulit. Penting untuk menggunakan skincare dengan kandungan antibacterial. Dalam Jarkeen Skin Purifier Gel Serum, kamu bisa menemukan IPMP atau Isopropyl Methylphenol yang teruji secara klinis ampuh melawan bakteri pada kulit. IPMP ini merupakan komponen utama minyak atsiri dari tanaman Labiate yang juga kaya antioksidan yang efektif menjaga kelembaban kulit.

Niacinamide

Pasti sudah familiar kan dengan Niacianamide? Kandungan ini menjadi andalan untuk memperbaiki skin-barrier, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi hiperpigmentasi serta membuat kulit lebih cerah

Neem atau Melia Azadirachta Leaf Extract

Neem Extract memiliki manfaat anti-infilamasi, sehingga cocok digunakan untuk jenis kulit acne-prone atau sensitif karena bisa memberi efek menenangkan. Selain itu, Neem memiliki sifat non-comedogenic yang dapat membantu membersihkan pori-pori sehingga kulit lebih halus dan kencang, serta dapat membantu menyamarkan milia. Kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada neem juga dikenal mampu menjadikan kulit lebih tampak glowy bercahaya

Salicylic Acid

Active Ingredient yang terakhir ini mendeskripsikan kata ‘Purifier’ dari serum ini. Salicylic Acid menjadi andalan untuk urusan pori-pori dan jerawat karena sifatnya yang exfoliating. Produksi minyak juga bisa lebih terkontrol. Sel kulit mati pun terangkat sehingga sel kulit yang sehat muncul ke permukaan. Membuat kulitmu jadi halus, bebas jerawat, dan glowing!

Baca juga: 5 Skincare Lokal yang Wajib Dicoba oleh Pemilik Kulit Berjerawat!

Jarkeen Skin Purifier Gel Serum sudah dermatology tested dan lulus uji BPOM. Kandungan yang digunakan juga berkualitas premium dari negara-negara seperti USA dan Italy yang diproses dengan Japan Technology. Teksturnya yang berupa Gel Serum mudah diaplikasikan dan meresap dengan nyaman. Selain itu, buat kamu yang ingin pakai skincare cruelty-free, serum ini juga cruelty-free lho!

Jarkeen Skin Purifier Gel Serum bisa kamu gunakan setiap hari di pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk rutin pakai sunscreen juga ya.

Semakin tertarik kan cobain Jarkeen Skin Purifier Gel Serum?

Images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment