banner-detik

lifestyle

Sentuhan Mewah dalam Varian Terbaru Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou

seo-img-article

Fashion designer Mary Katrantzou dikenal dengan karyanya yang unik, beragam warna dan motif-motif lainnya! “Queen of Prints” ini bekerjasama dengan Bvlgari dalam koleksi parfum terbarunya, OMNIA by Mary Katrantzou.

Merancang sebuah parfum pasti mempunyai cerita unik di dalamnya. Bahkan, terkadang ada kolaborasi unik yang tidak disangka-sangka akan membuat hasil yang menarik! Ini dia yang dilakukan Bvlgari OMNIA dalam meluncurkan varian terbarunya dengan kemasan yang lebih vibrant dan wewangian fresh untuk spring season. Adalah Mary Katrantzou as a Fashion Designer dan Master Perfumer Alberto Morillas dalam merancang varian terbaru OMNIA by Mary Katrantzou.

Mary Katrantzou dikenal sebagai desainer yang atraktif dan sering menggunakan motif abstrak serta warna-warna mencolok dalam koleksinya. Tidak heran kalau sosoknya sering disebut “Queen of Prints”. Melihat karyanya yang luar biasa dan menyebarkan nilai-nilai positif, Bvlgari menilai jika karakter ini sangat cocok dengan parfum yang akan dirilis. OMNIA by Mary Katrantzou ini akan merepresentasikan hubungan dua pihak dalam bidang yang berbeda namun tetap memiliki satu visi yang sama. Bahkan Alberto Morillas menjelaskan jika parfum ini adalah kolaborasi yang sangat positif dan banyak momen menyenangkan di dalamnya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Musk yang Wanginya Sensual dan Tahan Lama

Kalau dilihat dari filosofi dan kemasannya, saya bisa membayangkan wangi parfum yang cukup dreamy, atraktif dan dipadukan wewangian bunga serta sedikit musk yang seimbang. OMNIA by Mary Katrantzou memiliki deskripsi sebagai berikut.

Top Notes       : Mandarin Essence, Fig Leaf Accord

Heart Notes    : Gardenia Accord, Orange Flower

Down Notes    : Blond Wood Accord, Musk Accord

Kemasan dari parfum ini tetap mewah seperti varian Bvlgari OMNIA sebelumnya. Ada unsur metalik di dalamnya yang sesuai dengan karakteristik dari koleksi Mary Katrantzou. Dominasi warna vibrant seperti pink dan oranye dengan gradasi hijau ini menampilkan karya yang mewah antara Bvlgari dan Mary Katrantzou. Sebagai lanjutan dari kolaborasi ini, Mary juga akan mendesain ulang ketiga varian  ikonik Bvlgari OMNIA sebelumnya yakni OMNIA Crystalline, OMNIA Amethyste dan OMNIA Coral.

 

 

 

Image : Bvlgari

Slow Down

Please wait a moment to post another comment