banner-detik

lifestyle

Mouse atau Vincenzo? Berikut Deretan Drama Korea dengan Rating Tertinggi 2021!

seo-img-article

Beberapa drama berikut ini memperoleh rating tertinggi di tahun 2021 lho!

Drama Korea Vincenzo digadang-gadang, sebagai drama dengan rating terpopuler. Saking hebohnya drama ini, membuat Song Joong Ki menjadi artis terpopuler versi Good Data Corporation. Tapi selain Vincenzo, ada juga drama Korea lainnya yang seru. Kalau kalian suka thiller kamu harus coba nonton drama Mouse. Nggak kalah dengan Vincenzo, drama Mouse juga tercatat sebagai drama Korea dengan rating tertinggi selama 2021. Selain dua drama tersebut, masih ada beberapa rekomendasi  lainnya yang nggak kalah bagus dan memiliki rating tinggi. Berikut adalah deretannya drama Korea seru, yang bisa jadi teman ngabuburit kalian!

1. The Penthouse 2

Drama Korea ini mencapai kesuksesan pada season pertama ini, ternyata masih menarik perhatian penonton. The Penthouse 2 kembali hadir dengan segala intrik dan konflik yang tidak berkesudahan dari penghuni Hera palace. Menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi 2021, The Penthouse 2 mendapatkan rating tertinggi yaitu 26,6%.

Baca juga: Remake Drama Korea Princess Hour, Yay or Nay?

2. Vicenzo

Drakor produksi tvN ini bercerita tentang seorang Vincenzo Cassano, yang berprofesi sebagai pengacara dari Italia dan rekanan mafia yang merupakan keturunan Korea. Dia diadopsi oleh sebuah keluarga di Italia sejak usia muda, namun harus pindah ke Korea, karena terlibat konflik dalam organisasinya yang membawa dirinya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam, bernama Hong Cha Young, yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Rating Vincenzo pada episode terkininya yaitu episode 10 mampu mencetak rekor hingga 11,4%. Tapi sayang, saya kurang tertarik melanjutkan nonton Vincenzo sejak episode pertama. Akibat tokoh protagonis wanita yang saya rasa kurang sreg, dan jokes para tetangganya yang menurut saya garing! Gimana kalau kamu? Apa kamu suka drama Vincenzo yang satu ini?

3. River Where The Moon Rises

Drama Korea yang berlatar belakang sejarah ini mampu mencuri perhatian pecinta K-drama. Meski sempat terjadi ‘drama’ karena pemeran utamanya dituduh melakukan bullying, River Where The Moon Rises mampu mendapatkan rating 8,1 %. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Na In Woo ni menceritakan kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal. Kisah cinta mereka dibalut intrik politik serta perebutan kekuasaan di istana.

Baca juga: Belajar dari Drama Korea True Beauty, Berikut 4 Kesalahan Makeup yang Sering Dialami Pemula!

4. Mouse

Drama Korea yang menceritakan tentang seorang perwira polisi ditugaskan di sebuah pos polisi dan harus memecahkan kasus pembunuhan berantai. Dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum, sang perwira polisi. Mouse merupakan drama bergenre misteri thriller, di mana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan ibu. Drama Korea tvN tersebut mencapai rating tertingginya pada episode enam, yaitu 7,5%. Saya saat ini baru menyelesaikan episode 7, dan nggak bisa berhenti nonton, karena setiap episode berhasil bikin saya memutar otak!

Nah, masih ada 4 drama Korea lagi yang memiliki rating tertinggi selama tahun 2021. Keempatnya bisa kamu cek di halaman ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment