banner-detik

sponsored post

Innertrue Essence of Life Serum, Serum Pembersih Wajah Pemenang Award untuk Kulit Awet Muda!

seo-img-article

Kalau mungkin kamu sudah sering mendengar tentang serum anti-aging, tapi pernah nggak nyobain serum yang ingredients-nya super unik hingga memenangkan award? Yes, kalau kamu penasaran, produk tersebut adalah Innertrue Essence of Life Serum! Serum ini merupakan Smart Serum yang dilengkapi dengan Award Winning Natural Ingredients, Anti Blue-Light Radiation, & Brightening Peptide. Penasaran terlebih lanjut tentang serum yang satu ini? Yuk, kita bahas lebih dalam!

Ingredients

Berhubung yang jadi highlight dari produk ini adalah ingredients-nya yang premium, let me break it down for you. Ingredients yang terkandung Innertrue Essence of Life Serum meliputi:

  1. MossCellTec™️ No. 1: Award Winning Ingredients dari Switzerland dengan Advance Bio Teknolologi yang bekerja di sel kulit untuk Anti-Aging dan mengembalikan skin barrier.
  2. Oligopeptide-68: mencerahkan kulit wajah melebihi Arbutin dan Vitamin C.
  3. Niacinamide: mampu mengatasi jerawat, melembabkan, meregulasi produksi minyak, menyamarkan noda hitam & menyamarkan kerutan.
  4. Tranexamic Acid: menyamarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit dan mencerahkan.

Nah, selain keempat ingredients di atas, masih ada Super Ingredients lainnya yaitu Algae, Aloe Vera, Vitamin C, Vitamin D3, Bisabolol, Licorice, serta Allantoin.

Baca juga: 5 Rekomendasi Facial Essence yang Bikin Kulit Glowing, Harganya di Bawah 300 Ribu!

Benefits

Berhubung ingredients yang terkandung juga nggak main-main, kamu bisa merasakan banyak manfaat dari Innertrue Essence of Life Serum mulai dari brightening, anti-aging, moisturizing, hingga Triple Protection (Anti UV, Anti Infrared, dan Anti Blue-Light Radiation). Penggunaan Essence of Life Serum juga bisa menyamarkan penampakan pori-pori, mengontrol produksi minyak, serta berfungsi sebagai anti-inflamasi dan pelindung cuaca ekstrim & lembap.

Formula

Formula dari Innertrue Essence of Life Serum sangat cair dan terasa ringan di kulit. This product is called Smart Serum for a reason. Dilengkapi dengan Adaptogen, serum ini mampu beradaptasi dengan kebutuhan kulit. Jadi, cocok digunakan untuk segala jenis kulit! Bahkan untuk kulit saya yang sensitif, nggak timbul tanda-tanda breakout atau kemerahan sama sekali. Biarpun dilengkapi dengan banyak actives, ingredients-nya tetap gentle on my skin.

Final Verdict

Baca juga: 5 Produk yang Bikin Kulit Iritasi Saya Kembali Normal!

Yang namanya menggunakan skincare, kamu perlu sabar dalam melihat prosesnya. Dalam waktu satu bulan, saya mulai melihat perubahannya mulai dari kulit yang jadi lebih pori-pori yang mulai tersamarkan, kulit lebih lembap, bahkan minyak di bagian T-zone saya mulai lebih terkontrol! Kulit kusam akibat sering berada di bawah AC seharian juga jadi lebih cerah dan, glowing, dan terlihat sehat. Selain itu, kalau awalnya kulit saya gampang tumbuh jerawat di bagian sekitar mulut akibat penggunaan masker, sekarang jadi berkurang dan nggak tumbuh lagi!

Nah, kalau kamu penasaran sama Innertrue Essence of Life Serum, sekarang produknya sudah tersedia di marketplace lho! Kamu bisa dapatkan seharga Rp 220.000 untuk ukuran 15 ml. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment