banner-detik

lifestyle

Lee Kwang Soo Umumkan Hekang dari Running Man Setelah 11 Tahun?

seo-img-article

Sedih banget! ‘Prince of Asia’ yang satu ini umumkan bahwa dirinya akan keluar dari Running Man

Buat para pecinta Running Man, siapa sih yang nggak kenal sama yang namanya Lee Kwang Soo? Salah satu member tetap Running Man yang dijuluki sebagai Prince of Asia atau ‘Jerapah’ ini bisa dibilang jadi salah satu icon Running Man, yang menurut saya tanpa kehadirannya Running Man nggak bakal jadi seru lagi! Banyak momen saat member dan tamu Running Man mengoloknya, tapi dirinya suka memanfaatkan tinggi badannya untuk memenangkan tantangan. Tapi sedih banget, Hari ini (27/4/2021) Kwang Soo mengeluarkan pernyataan resmi bahwa dirinya akan meninggalkan variety show Running Man. Nah, berikkut adalah beberapa fakta mengenai dirinya yang hendak meninggalkan Running Man:

lee kwang soo 4

Rencana Pengunduran Diri Sudah Sejak Lama

Agensinya, King Kong by Starship mengumumkan keputusan Kwang Soo meninggalkan Running Man melalui pernyataan resmi, hari ini (27/4/2021), sebetulnya sudah lama diperbincangkan. Setiap kru dan member dari Running Man juga menghormati serta menghargai keputusan yang dirinya buat. Walaupun, beberapa penonton setia Running Man (termasuk saya) merasa kehilangan banget, dan bikin saya maju mundur untuk nonton Running Man lagi kalau sudah nggak ada ‘Jerapah’ yang satu ini!

Baca juga: Belajar dari Drama Korea True Beauty, Berikut 4 Kesalahan Makeup yang Sering Dialami Pemula!

Alasan Keluar

Agensi mengungkap alasan Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man. Sejak terlibat kecelakaan mobil tahun lalu, aktor berumur 35 tahun ini menemui kesulitan saat syuting acara. Karena tahun lalu dirinya mengalami kecelakaan mobil, yang menyebabkannya harus menjalani rehabilitasi untu kakinya. Nah, pada saat masih belum ada dalam kondisi kesehatan terbaik, dirinya melakukan perawatan sambil syuting Running Man. Padahal, kita tahu sendiri ya, variety show seperti Running Man pasti butuh kekuatan fisik dan stamina yang kuat dengan berbagai macam kegiatan yang perlu dilakukan! Jadi, memang lebih baik bagi Kwang Soo untuk tetap fokus pada kesehatannya terlebih dahulu.

Member Running Man Tak Rela

lee kwang soo 2

Para member dan tim produksi merasa berat hati untuk melepas Lee Kwang Soo dari Running Man. Jangankan mereka, kita saja yang cuma jadi penonton setia saja sudah merasa kehilangan ketika mendengar beritanya. Saya sudah sedih dari sejak Kang Gary jadi member tetap pertama yang keluar. Walaupun digantikan oleh 2 member baru, but Running Man has never been the same since then. Apalagi sekarang, kembali lagi ada satu lagi member lama yang keluar, and it’s Kwang Soo!

Baca juga: Tim Ji Pyeong Wajib Bangga! Kim Seon Ho Jadi Model untuk Brand Skincare LA ROCHE-POSAY

Jadwal Syuting Running Man Lee Kwang Soo yang Terakhir

lee kwang soo

Agensi mengungkap Lee Kwang Soo akan fokus merawat tubuh dan pikirannya hingga benar-benar pulih. Sebelum hengkang, ia akan menghadiri syuting Running Man untuk terakhir kalinya pada Senin (24/5/2021) mendatang. Huhu, jadi bulan depan akan jadi bulan terakhir Lee Kwang Soo berada di Running Man. Sedih ya, tapi pokoknya semoga yang terbaik terjadi dan semoga cepat sembuh untuk Lee Kwang Soo!

Gimana menurut kamu? Apakah kamu juga jadi salah satu yang shock mendengar cerita ini? Yuk, jangan lupa share di komen!

 

Image: Dok. soompi.com, alkpop.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment