banner-detik

lifestyle

5 Rekomendasi Room Spray dari Brand Lokal yang Bikin Rileks

seo-img-article

Salah satu cara untuk membuat tubuh dan pikiran jadi rileks adalah dengan menikmati wewangian favorit! 5 brand lokal ini menyediakan room spray yang bisa kamu pilih.

Seharian beraktivitas kadang tubuh dan pikiran jadi gampang capek. Selain menikmati minuman hangat, kamu bisa lho ambil waktu sebentar untuk rileks. Bisa dengan meditasi, mendengarkan musik lembut sampai memasang wewangian! Banyak jenis wewangian yang bisa bikin ruangan kamu semakin tenang dan rileks, bisa berupa reed diffuser, scented candle, atau room spray. Aplikator yang berbentuk spray memudahkan aroma bisa menyebar lebih luas dengan waktu yang cepat. Yuk, buat tubuh semakin rileks dengan room spray dari brand lokal berikut ini!

Kemayu And Co

Siapa yang suka dengan wewangian manis tapi tetap fresh? Produk dari Kemayu ini bisa jadi pilihannya! Namanya juga cukup unik, Asmara Room Spray. Kamu bisa menemukan kata-kata menyejukkan lainnya di official website mereka. Untuk wangi yang dipilih adalah perpaduan vanilla, jasmine, dan bunga pacar! Kamu bisa semprotkan di tempat tidur atau bantal juga supaya semakin nyenyak saat tidur.

Baca juga: 5 Pillow Mist dengan Aroma Lavender yang Membantu Atasi Susah Tidur

Kencana Room And Linen Spray

Selain karena packaging yang menggunakan stiker bermotif kain Nusantara, saya juga kagum dengan varian wewangian yang mencapai 18! Kamu bisa pilih mulai aroma manis, segar sampai fresh juga ada. Ukuran botolnya termasuk kecil jadi bisa kamu bawa kalau staycation atau menginap di rumah teman. Harganya juga termasuk affordable, lho. Beberapa aroma yang bisa kamu coba adalah Canang Sari, Cananga, Coconut, Cinnamon dan Sensual Sumatra.

Baca jugaDIY Linen Spray Dari Essential Oil untuk Bantu Tidur Nyenyak

Zenjiwa Living Room Spray – Dew

Brand image dari produk ini sudah tidak perlu diragukan lagi! Mereka memadukan botol transparan dengan tekstur matte bersama wood cap bottle yang artistik. Banyak juga yang mengandalkan room spray ini untuk dijadikan hampers karena kemasannya. Aroma yang dikeluarkan juga cukup strong karena menggunakan infused oil di dalamnya. Living Room Spray dari Zenjiwa terdiri dari satu varian saja yang didominasi aroma bamboo dan botanica.

Sakka Bali Room Spray

Sakka terkenal dengan reed diffuser-nya yang banyak diburu. Baru-baru ini mereka meluncurkan room spray dengan 6 varian berbeda. Ada Kuta (floral and fruity), Umalas (sweet), Gianyar (floral), Seminyak (floral and elegant sweet), Tabanan (floral and fruity) serta Uluwatu (aromatic and fresh). Kamu bisa pilih wewangian yang paling disuka karena mereka juga mencantumkan notes yang dipakai. Sakka Bali Room Spray bisa kamu semprotkan di ruangan tertutup, di atas kasur, sampai di helm!

Camani Room Spray

Satu lagi brand lokal dengan kemasan yang menarik! Botol yang digunakan lebih tinggi dan ramping seperti perfume pada umumnya. Ada 3 varian yang bisa kamu coba, di antaranya Semalam, Rami, dan Parna. Varian kemasan yang bisa kamu pilih juga beragam dengan warna merah, putih sampai green emerald! Untuk wangi yang lebih maksimal, kamu bisa padukan room spray ini dengan reed diffuser-nya. Cocok juga untuk jadi hadiah atau hampers Lebaran nanti!

Dari kelima brand di atas, adakah produk yang sudah pernah kamu coba? Share di bawah yuk apa wewangian favorit kamu yang bikin rileks!

 

 

Image : freepik.com, dok.brand

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment