banner-detik

haircare

Rekomendasi Produk Haircare dengan Kandungan Almond Oil Seharga 150 Ribuan!

seo-img-article

Pakai produk yang kurang cocok dan sering menggunakan hair tools bisa bikin rambut jadi cepat kering, lho. Kamu bisa manfaatkan almond oil sebagai bahan alami untuk melembutkan rambut!

Bahan-bahan alami masih digunakan di banyak produk kecantikan karena manfaat baiknya! Saya sendiri masih suka menggunakan produk tradisional seperti minyak kemiri yang membantu pertumbuhan bulu alis. Masih banyak lho jenis minyak alami lainnya yang bisa kita gunakan, salah satunya almond oil dengan kandungan nutrisi di dalamnya yang bermanfaat untuk kecantikan.

Saya pun penasaran kandungan utama apa sih di almond oil yang sering dipakai di produk perawatan tubuh? Ternyata, ada vitamin E yang baik untuk melebatkan dan membuat tampilan rambut lebih berkilau. Saya rasa banyak orang mulai memperhatikan kondisi rambut apalagi semenjak WFH ini. Permasalahan ketombe dan rambut rontok sudah banyak dialami juga. Selain itu, almond oil kaya akan vitamin D, vitamin K, dan mineral untuk menunjang kesehatan. Nggak hanya bisa digunakan secara langsung ke rambut, minyak almond juga muncul sebagai ingredient dalam berbagai produk haircare. Kamu bisa mendapatkan manfaat baik minyak almond dari rangkaian produk haircare dengan harga affordable berikut!

Aveeno Almond Oil Blend Shampoo

Kita mulai dari perawatan rambut paling dasar yakni sampo! Beberapa orang masih mengalami masalah ketombe, kulit kepala gatal dan rambut rontok, lho. Salah satu penyebabnya bisa karena penggunaan shampoo yang kurang sesuai dengan kondisi rambut. Produk dengan kandungan almond oil bisa memperbaiki tekstur rambut semakin membaik! Sampo dari Aveeno ini punya 3 super ingredients utama, mulai dari almond oil dan vitamin E untuk ekstra hidrasi dan oat yang bisa kasih efek soothing di kulit kepala, lho. Produk ini juga menggunakan bahan yang aman, sulfate and paraben free! Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa pakai kondisioner dalam satu rangkaian yang sama. After effect yang bisa kamu dapat adalah rambut yang halus dan berkilau apalagi kalau rambut lagi susah diatur. Dengan ukuran 354 ml, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp140.000.

Baca juga4 Manfaat Almond Oil untuk Kecantikan

Terra Diverde Almond Volumizer Hair Mask

Beralih ke hair mask yang bisa kamu pakai 2-3 kali seminggu apalagi kalau kondisi rambut lagi kering banget! Saya sendiri sering memanfaatkan momen pakai hair mask untuk body pampering. Hair mask berbahan almond oil ini dilengkapi dengan shea butter, vitamin A, F dan E yang membuat rambut jadi auto lembut. Almond oil di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan, plus ada rice extract yang menambah kelembapan di rambut! Bentuknya juga berupa tube yang anti tumpah, lho. Untuk produk dengan banyak manfaat ini dijual mulai dari Rp147.000 dengan kemasan 250 ml.

Baca jugaApa Saja Advanced Treatment untuk Mengurangi Rambut Rontok?

Dove Nourishing Oil Care Nutri-Oil Serum

Satu lagi produk yang menurut saya multifungsi! Bisa kamu pakai sebagai hair oil sekaligus hair protector dengan kemasan pump yang praktis. Produk dari Dove dengan ukuran 40 ml ini sudah dilengkapi dengan Coconut and Sweet Almond Oil yang bisa menutrisi kulit kepala dan melebatkan rambut. Walaupun teksturnya berupa oil, produk ini mudah menyerap dan tidak meninggalkan efek greasy yang mengganggu. Cara penggunaannya juga mudah, cukup tuang beberapa pump di telapak tangan lalu aolikasikan pada area tengah hingga ujung rambut. Kamu bisa dapatkan rambut sehat berkilau setelah menggunakan produk seharga Rp100.000 ini!

Baca jugaRekomendasi Hair Care Agar Rambut Lembut dan Mudah Diatur

Almond oil memang dikenal sebagai minyak alami untuk menutrisi, melembapkan, dan memperkuat helai rambut, jadi pilihan produk haircare dengan kandungan almond oil di atas bisa banget kamu andalkan. Kamu juga bisa share di bawah tentang apa produk haircare favorit kamu ya!

 

 

 

 

 

Image : dok.brand,  freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment