banner-detik

skin care

8 Moisturizer Mewah yang Bikin Kulit Glowing, Layak Dibeli Saat THR Cair!

seo-img-article

Kulitmu butuh dimanjakan juga, lho! Kalau biasanya saat THR cair dipergunakan untuk beli sepatu, tas, gadget, atau berlibur, nggak ada salahnya kali ini kamu pakai untuk beli moisturizer mewah yang bikin kulit glowing!

 

 

Selain ditabung, sudah tahu mau beli apa dengan THR-mu? Kalau memang ada budget-nya, boleh lho beli moisturizer mewah dari beberapa brand kecantikan ternama ini. Formulasi dan teknologinya bisa membantu kulit tampak lebih glowing dan muda lebih lama. Teksturnya pun silky dan nyaman, bikin kulitmu merasa sangat disayang!

Lancome Renergie Multi-Lift Creme

Moisturizer khusus pagi hari yang sudah dilengkapi dengan SPF 15 ini menggunakan MT Technology yang bisa membuat kulit terasa lebih kencang dan tampak awet muda. Penggunaan secara teratur akan menciptakan tekstur kulit yang lebih mulus, kerutan tampak lebih halus dan memudar. Untuk bikin kulit lebih glowing maksimal, kamu bisa aplikasikan Lancome Advanced Genifique sebelumnya.

Baca juga: 5 Night Serum Mewah untuk Membuat Kulit Glowing dalam Semalam

Estee Lauder Revitalizing Supreme+

Bisa dipakai pagi dan malam hari, moisturizer mewah ini akan melindungi kandungan kolagen dan elastin pada kulit setiap saat. Kulit akan terasa lebih bouncy dan kenyal, serta tampak bercahaya sehat. Itu semua berkat kandungan Revitakey Technologi dan Moringa Extract di dalamnya. Produk ini tidak menyumbat pori-pori, non-acnegenic, dan sangat bagus dipakai di area leher juga!

Baca juga: 5 Serum Mewah yang Bikin Kulit Berminyak Lebih Seimbang dan Cerah

SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream

Kandungan utamanya adalah Pitera, dilengkapi dengan ekstrak kedelai dan ragi yang dihidrolisis, untuk membantu kulit terasa kencang dan terjaga elastisitasnya. Meskipun tergolong produk anti-aging, namun tekstur krim ini mudah meresap di kulit, lho. Kalau kamu ingin hasilnya kian optimal, sebelumnya kamu bisa gunakan dulu SK-II GenOptics Aura Essence untuk membuat kulit lebih cerah dan jernih.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serum High-end yang Bikin Kulit Glowing dan Plumpy

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Cream

Mengandung plum blossom yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari penuaan dini, ditambah buah-buahan dan biji- bijian pilihan untuk membantu mengencangkan kulit wajah. Produk ini juga dilengkapi yuzu dan hardy orange, yang sarat vitamin C untuk bikin kulit lebih glowing, sehat, dan terlihat cerah. Teksturnya creamy dan sangat halus, mudah meresap, saat pemakaian pertama saja kulit sudah terasa lebih kencang. Nggak heran kalau moisturizer mewah ini memenangkan award di Allure!

Baca juga: 8 Bintang Drama Korea yang Jadi Ambassador Brand Fashion

Chanel Le Lift Creme

Apa yang spesial dari sebuah moisturizer milik Chanel? Mengandung konsentrat tanaman alfalfa yang kaya nutrisi, mampu menghaluskan dan mengencangkan kulit selayaknya retinol, namun lebih natural dan gentle di kulit. Komposisi ini akan mengaktifkan kolagen di dermis, menjaga keseimbangan kulit, dan mempertahankan kekuatan skin barrier. Chanel Le Lift Creme ini ada banyak variannya, kamu bisa pilih Le Lift Creme Fine bila suka tekstur yang lebih ringan, ada juga Le Lift Creme Rich yang lebih creamy.

La Mer Creme De La Mer Moisturizing Cream

Kalau ngobrolin moisturizer mewah, rasanya kurang pas kalau nggak menyebut produk satu ini. Mengandung teknologi khas La Mer yaitu Miracle Broth, krim ini akan memperbaiki fine lines dan kerutan, sekaligus menenangkan kulit sensitif dan kemerahan. Skin barrier akan jadi lebih kuat, membantu melindungi kulit dari lingkungan yang buruk dan juga stress, sehingga kulit tampak bercahaya alami dan selalu terjaga kelembapannya. Untuk mengaktifkan ingredients di dalamnya, kamu bisa mengambil krim sedikit ke telapak tangan lalu dihangatkan dengan jari, lalu aplikasikan ke wajah dan leher. Ideal untuk kulit yang sangat kering.

Shiseido White Lucent Brightening Gel Cream

Kulitmu kusam dan terlihat lelah? Moisturizer dari Shiseido ini bisa jadi pilihan tepat! Dilengkapi dengan ReNeura Technology yang membuat penyerapannya lebih baik, produk ini bisa langsung menuju sasaran, yaitu membantu menipiskan noda-noda gelap, mengatasi warna kulit yang tidak merata, membuat kulit glowing dan tampak sehat. Teksturnya yang ringan membuat produk ini nyaman dipakai oleh kulit kombinasi atau berminyak.

YSL Pure Shots Perfect Plumper Cream

Produk ini mampu mestimulasi kolagen di kulit, membuat kulit lebih plumpy dan complexion tampak lebih glowing. Kandungan utamanya adalah Ribose dan Orange Blossom, dilengkapi dengan formula yang meresap dan terasa segar di kulit namun kelembapannya tahan lama. Dilengkapi juga dengan micro-pearl untuk mencerahkan kulit yang kusam. Sebelum mengaplikasikan moisturizer ini, kamu bisa menggunakan exfoliating serum terlaris dari YSL, yaitu YSL Pure Shots Night Reboot Serum supaya sel-sel kulit mati terangkat dan regenerasi kulit berjalan baik. Bebas minyak, paraben, sulfat, dan mineral oil. 

 

Nah, itulah 8 moisturizer mewah yang layak dicoba ketika kamu punya budget lebih! Mana yang paling bikin kamu penasaran?

 

Image: Freepik, dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment