banner-detik

sponsored post

Kenalan sama Glowlabs, Skincare Lokal yang Gentle dan Ampuh!

seo-img-article

Rangkaian skincare dari Glowlabs ini punya teknologi yang bikin formulanya gentle, namun tetap ampuh bikin kulit glowing.

Local skincare brands continue to be on the rise! Dengan formula yang semakin sophisticated dan harga yang tetap bersahabat, skincare lokal semakin disukai. Di akhir 2020 lalu, ada brand skincare lokal baru yang produk-produknya saya langsung suka dari pertama kali pakai bahkan masuk ke FD Babes’ Favorites bulan Januari lalu juga. Meet Glowlabs! Salah satu yang jadi favorit saya adalah Gentle Glow Essence.

Rangkaian skincare-nya punya approach yang gentle, namun tetap efektif. Jadi pengalaman selama pemakaiannya terasa nyaman dan hasilnya pun tetap terlihat. Buat pemilik kulit sensitif yang selama ini kurang nyaman dengan sensasi tingling dari chemical exfoliant, bisa cobain Gentle Glow Essence yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan risiko iritasi yang sangat minim.

Penasaran sama teknologi yang digunakan Glowlabs? Cari tahu lebih lanjut di obrolan saya dengan founder-nya berikut ini ya!

Baca juga: Ini Skincare Sultan yang Bisa Bikin Kulit Glowing Maksimal

Sejak kapan brand Glowlabs berdiri? Seperti apa proses pembuatan brand ini?

“Glowlabs berdiri sejak 20 Oktober 2020. Kami adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mencari produk skincare dengan bahan aktif yang efektif untuk mengatasi permasalahan kulit namun tidak menimbulkan permasalahan kulit lainnya seperti iritasi dan kemerahan. Kemudian kami melakukan research tentang ingredients skincare yang mengurangi efek negatif dari bahan aktif akan tetapi tidak mengurangi efektivitasnya. So today, let us bring to you the products that we prepared for everyone from our labs.”

Di saat banyak skincare yang fokus di actives untuk hasil yang lebih cepat, boleh tahu kenapa Glowlabs memilih gentle approach?

Glowlabs mendengar berbagai keresahan dan keinginan banyak orang untuk mendapatkan skincare dengan bahan aktif yang efektif namun tidak menimbulkan iritasi. Karena itu, Glowlabs menghadirkan produk-produk dengan powerful active ingredients dalam formulasi dan technology yang tepat.

Selain pemilihan jenis atau derivative actives ingredients yang tepat, Glowlabs menggunakan Gentle Technology untuk membuat seluruh produknya nyaman digunakan oleh semua jenis kulit tanpa perlu khawatir terjadi iritasi.

  • Ethyl Ascorbic Acid pada Glo-C Serum yang merupakan jenis Vitamin C yang efektif namun dengan resiko iritasi yang minim
  • Hydroxypinacolone Retinoate yang dikenal sebagai salah satu jenis retinol yang powerful dan dengan kemungkinan iritasi yang rendah
  • Gentle Glow Essence dengan kandungan exfoliating agent yang komplit namun tidak iritatif dan dapat digunakan sebagai daily exfo essence tanpa perlu khawatir kulit menjadi iritasi dan over-exfoliating
  • Peptide Moist menggunakan berbagai jenis Hyaluronic Acid serta Drone Technology yang akan membuatnya semakin efektif untuk melembabkan kulit. Peptide Moist juga diformulasikan dengan Tripeptide yang merupakan anti-aging agent yang efektif.

Produk Glowlabs menggunakan active ingredients dengan persentase yang efektif dan terbilang ‘advanced’ namun minim resiko iritasi.

Baca juga: 7 Exfoliating Toner dari Brand Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Lebih Halus

Produk Glowlabs ditujukan untuk siapa? Ada jenis kulit tertentu kah? 

Produk Glowlabs ditujukan untuk semua jenis kulit dan berbagai permasalahanya. Gentle Technology membuat seluruh produk Glowlabs nyaman dan aman digunakan untuk semua jenis kulit tanpa perlu khawatir terjadinya iritasi.

Saat saya baca-baca, banyak menemukan istilah-istilah tech yang menarik dari Glowlabs. Seperti apa pengaruh inovasi teknologi dalam produk skincare Glowlabs?

Glowlabs menggunakan Gentle Technology dari Lactokine yang berbentuk Milk Protein serta Lactose yang berfungsi untuk mengurangi resiko iritasi dari penggunaan actives ingredients, baik brightening agent maupun exfoliating agent. Selain untuk mengurangi resiko iritasi, Lactokine juga dapat berperan untuk membantu perbaikan skin barrier (strengthen skin barrier), melembabkan serta memberikan efek soothing pada kulit.

Seluruh produk Glowlabs diformulasikan dengan Centella Asiatica. Centella Asiatica memiliki fungsi wound healing, yang membuat kandungan ini ampuh untuk mengatasi peradangan akibat active ingredients maupun peradangan akibat jerawat. Kombinasi Centella Asiatica dan Lactokine ini lah yang membuat produk-produk Glowlabs nyaman di segala jenis kulit maupun skin concerns.

Dalam Peptide Moist, Glowlabs menggunakan Drone Technology pada active ingredients Hyaluronic Acid. Dengan Drone Technology, Hyaluronic Acid akan lebih mudah terserap oleh kulit dan bekerja langsung pada bagian kulit yang membutuhkan hidrasi (treat totarget). Dengan begitu, penyerapan bahan aktif akan lebih maksimal dan memberikan efek yang lebih signifikan. 

Produk apa yang jadi best-seller? Kalau mau coba Glowlabs, baiknya coba yang mana dulu?

Apabila ingin mencoba produk Glowlabs bisa diawali dengan menganalisis kebutuhan serta permasalahan kulit. Peptide Moist dan Gentle Glow Essence bisa menjadi pilihan pertama untuk mencoba product Glowlabs, kemudian bisa memilih Serum yang sesuai dengan permasalahan kulit yang sedang dihadapi.

glowlabs probiome acne serum

Akan ada launch produk baru dalam waktu dekat? What should we look out for?

Dalam waktu dekat Glowlabs akan launching serum unggulan yaitu serum yang mengandung prebiotic ingredients yang dapat membantu mengurangi peradangan jerawat secara lembut tanpa membuat kulit menjadi kering.

Baca juga: Cuma 20 Ribu, Masker ini Bisa Bikin Kulit Glowing!

Menarik banget kan produk-produk skincare dari Glowlabs ini? Kamu paling penasaran coba produk yang mana?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment