banner-detik

industry news

Terekspos Dispatch, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dari Crash Landing On You Sudah Pacaran Setahun?

seo-img-article

Kalau dulu Hyun Bin dan Son Ye-Jin sempat ramai dibicarakan, sekarang giliran Ji Hye dan Jung Hyun yang dirumorkan menjadi sepasang kekasih.

Drama Crash Landing On You memang menjadi salah satu drama Korea yang paling ramai dibicarakan sampai saat ini. Bukan cuma jalan ceritanya yang seru, tingkah laku karakter-karakternya juga suka bikin gemas. Makin gemas lagi ketika kisah cinta mereka ternyata berlanjut di dunia nyata. Januari lalu contohnya, kita sudah dikejutkan dengan kabar pacaran dua bintang utama Crash Landing On You,  yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Baru-baru ini Ji Hye dan Jung Hyun yang mendapatkan kabar serupa.

Baca juga: 5 Produk yang Dibintangi Hyun Bin! Kamu Sudah Coba yang Mana?

Kabarnya, Dispatch, portal media online fenomenal di Korea, berhasil menangkap potret Ji Hye dan Jung Hyun yang diam-diam saling bertemu selama satu tahun ini di apartemen. Ada juga sumber yang mengatakan bahwa keduanya memang telah dekat sejak syuting. Yang lebih mencurigakan, Jung Hyun bahkan tampil menjadi cameo untuk drama Dinner Mate yang dibintangi juga oleh Ji Hye!

Dispatch Jung Hyun Ji Hye

Dispatch Jung Hyun Ji Hye

Meski fans sudah memberikan selamat dan berharap berita tersebut benar, sayangnya rumor ini segera ditampik dengan tegas oleh agensi dari kedua belah pihak. Culture Depot mengatakan bahwa keduanya hanya berteman baik. Mereka sering bertemu karena tinggal berdekatan. Selain itu, karena pandemi COVID-19, Ji Hye dan Jung Hyun merasa lebih baik untuk bertemu di dalam rumah dibanding di luar.

Sayang sekali ya, kisah cinta Ji Hye dan Jung Hyun masih sebatas rumor. Padahal, Alberto Gu dan Seo Dan ini juga terlihat sangat cocok, hihi. Kita tunggu saja kabar resmi dari keduanya ya!

 

Images: Instagram, Dispatch, koreaboo.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment