banner-detik

beauty school

Dapatkan Fresh Healthy Look Dengan 3 Produk Jarte

seo-img-article

Berada di era new normal saat ini, skincare menjadi produk yang palin dicari orang. Wajar saja ini terjadi, karena sejak pademi banyak permasalahan kulit yang muncul, mulai dari kulit kusam, berjerawat bahkan penampakan pori yang besar. Nah, kali ini saya mau share 3 produk dari Jarte yang bisa kalian gunakan untuk megatasi permasalahn tersebut.

Jarte Bye-Bye Acne – Spot Treatment Lotion

 

Kita mulai dulu yuk, dari merawat jerawat yang cukup membandel. Kamu punya jerawat yang sudah matang dan membesar tapi susah diredakan? Solusinya adalah Jarte Acne Spot Treatment Lotion! Pink lotion punya banyak ingredients yang baik untuk mengobati jerawat dan memulihkannya :

  1. Bentonite : berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan menenangkan jerawat.
  2. Sulfur : menyerap sebum berlebih pada wajah yang bisa menyebabkan breakout, lho. Sulfur juga baik untuk mengangkat kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori.
  3. Salicylic Acid : baik untuk meredakan jerawat sekaligus membersihkan pori secara maksimal!
  4. Niacinamide : bisa membantu menyamarkan bekas jerawat, memperkuat skin barrier dan melembapkan kulit.
  5. Aloe Barbadensis : salah satu hydrating ingredients for soothing the skin. Ada kandungan kolagen juga di dalamnya, yang bisa meningkatkan elastisitas kulit
  6. Centella Asiatica : dikenal sebagai calming ingredient dan mempercepat penyembuhan jerawat

Ada 3 langkah mudah untuk menggunakan produk ini. Cukup dengan DIP.DOT.DRY. Kamu bisa mengambil produk dengan cotton buds bersih lalu totolkan pada bagian jerawat. Nantinya, produk akan mengering dengan sendirinya. Jangan khawatir karena kulit kamu tidak akan semakin kering, karena ada hydrating ingredients di dalamnya. Dengan ukuran 30 ml ditambah kemasan yang unik, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp114.750.

 

Jarte Beauty Sunscreen X Nathanie (100 ml)

Siapa yang suka bingung kalau mau re-apply sunscreen tapi sudah menggunakan makeup? Sunscreen spray hasil kolaborasi Jarte Beauty dan Nathanie Christy ini bisa jadi jawabannya! Kemasannya juga ringan dan colourful! Hydrating sunscreen ini juga menggunakan bahan-bahan natural dan reef-friendly formula. Jadi, tidak merusak karang dan lingkungan. Satu hal lagi yang menurut saya menarik dari produk ini adalah glowy finish yang didapat setelah pemakaian. Kamu bisa dapatkan dua keunggulan baik protection dengan SPF 30 sampai healthy glow skin! Beberapa ingredients di dalamnya juga baik untuk kulit, di antaranya :

  1. Centella Asiatica : sebagai bahan untuk menenangkan kulit dan memberikan hidrasi secara penuh
  2. Licorice extract: yang tetap menjaga kelembapan kulit.
  3. Aloe vera: bisa membantu mengatasi iritasi pada kulit dan melembapkan!
  4. Zincoxide: baik untuk melindungi kulit dari iritasi sekaligus mengobati jerawat

Dengan segudang manfaat yang diberikan, kamu bisa dapatkan sunscreen spray ini dengan harga Rp148.750 dalam ukuran 100 ml yang praktis!

Jarte Beauty X Kokumi Creamy Tint

 

 

Menggunakan masker sehari-hari bukan halangan untuk kamu bisa tampil stunning dengan creamy lip cream! Jarte Beauty berkolaborasi dengan Kokumi, untuk meluncurkan lip cream dengan wangi minuman boba sesungguhnya! Ada 2 shades yang bisa kamu pilih yaitu Okinawa (nude brown) dan Unicorn (mauve peach). Warna- warna ini cukup versatile dan bikin wajah terlihat lebih segar, walaupun tanpa menggunakan makeup.

Tekstur produk ini lebih creamy dengan warna yang super pigmented! Kamu juga tidak perlu takut kalau bibir menjadi kering karena lip cream, formula yang mereka berikan cenderung lebih semi matte finish. Ada kandungan Vitamin E untuk menutrisi dan memberikan kelembapan pada bibir dan Shea Butter di dalamnya. Kamu bisa membeli produk ini  satuan dengan harga Rp 69.500,00 atau secara bundle di harga Rp 139.000,00. Untuk review dan swatches lebih lengkapnya, jangan lupa kunjungi Jarte Beauty melalui @jartebeauty di Instagram ya!

Produk-produk andalan Jarte ini juga punya harga khusus lho buat kamu! Kamu bisa dapatkan dari Warehouse Sale 2021 di Beauty Studio by Female Daily. Cukup akses melalui link studio.femaledaily.com untuk mendapatkan promo menarik lainnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment