banner-detik

bath n body

Kulit Tubuh Cerah Seketika dengan Azarine C White Body Series

seo-img-article

Azarine C White Body Series memiliki kandungan utama lemon, mampu membuat kulit tubuh cerah dan bersinar seketika.

Kulit kusam dan kering memang menjadi masalah yang lumrah dialami siapa saja. Proses untuk merawat dan mencerahkan kulit juga nggak mudah dan cepat. Ini melahirkan masalah baru dalam memilih produk mana yang paling efektif untuk membantu masalah kulitmu. Kalau kamu juga mengalami persoalan ini, Azarine C White Series bisa jadi solusinya.

Azarine C White Series ini memang ditujukan untuk merawat dan mencerahkan kulit, bahkan dengan cepat! Hero ingrendient-nya adalah lemon yang kaya akan Vitamin C, dikenal efektif untuk mencerahkan kulit. Selain skincare, Azarine C White Series juga punya body care lho. Ada Body Scrub dan Tone Up Body Serum. Untuk kamu yang punya permasalahan kulit tubuh kusam dan kering, serta ingin mendapatkan hasil mencerahkan dengan cepat, simak pembahasan Azarine C White Body Series di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Skincare Azarine untuk Mengatasi Kulit Kusam Bagi Remaja

Azarine Body C Scrub 2 IN 1, Scrub & Mask

Body Scrub Azarine C White kulit cerah

Sebelum memulai rangkaian body care, kamu wajib banget membersihkan dan mengeksfoliasi kulit dari sel kulit mati. Azarine C White Body Scrub ini memiliki butiran eksfoliator yang sangat lembut, sehingga memberikan pengalaman soft peeling yang tidak membuat kulit tubuh iritasi. Diperkaya dengan lemon, Kakadu Plum, dan susu yang terkenal mampu mecerahkan dan melembapkan kulit, Azarine C White Body Scrub dapat memberikan efek tone up yang membuat kulit kamu cerah seketika! Nggak cuma bikin cerah, dengan penggunaan rutin, scrub ini dapat menyamarkan garis halus strechmark, maupun selulit. Menggiurkan bukan?

Selain efek mencerahkan dan melembapkan, Azarine C White Body Scrub juga sangat harum! Dengan aroma lemon yang menyegarkan, pengalaman scrubbing kamu juga jadi menyenangkan. Yang paling menarik dari varian Azarine C White Body Scrub ini adalah, bisa multifungsi sebagai scrub ataupun masker! Cukup diamkan setelah dioleskan sampai kering, kemudian gosok dan bilas. Gunakan rutin Azarine C White Body Scrub dalam rangkaian body care kamu dengan rangkaian Azarine C White Body Series lainnya, dalam tujuh hari, kulit kamu pasti akan cerah bersinar!

Azarine Lightening Tone Up Body Serum

Tone Up Body Serum

Setelah membersihkan kulit tubuh dari berbagai sel kulit mati, langkah selanjutnya adalah moisturizing. Azarine Tone Up Body Serum merupakan body serum dengan tekstur lotion yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan kulit kamu sejak pemakaian pertama loh! Kandungan aktif yang terdapat dalam Azarine Tone Up Body Serum adalah Hyaluronic Acid dan Kolagen, sehingga bisa juga berfungsi sebagai serum yang bekerja aktif ke dalam kulit kamu. Selain itu, Azarine Tone Up Body Serum juga sudah dilengkapi dengan UV Protection yang melindungi kulit kamu dari sinar berbahaya UV matahari. Benar-benar memberikan berbagai benefits dalam satu produk!

Nggak cuma efek mencerahkan seketika sejak pemakaian pertama, bila digunakan secara rutin, Azarine Lightening Tone Up Body Serum juga dapat meratakan warna kulit serta menjaga elastisitas kulit. Memberikan efek anti-aging dan firming. Untuk efek mencerahkan permanen, gunakan Azarine Lightening Tone Up Body Serum secara rutin dua kali sehari.

Itu dia dua produk dari rangkaian Azarine C White Body Series. Sudah banyak juga review positif yang diberikan lho untuk kedua produk ini. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu Rp50.000 untuk Azarine C White Body Scrub dan Rp47.000 saja untuk Azarine C White Tone Up Body Serum. Azarine C White Body Series ini juga sudah ada di Female Daily Warehouse Sale yang diadakan sampai tanggal 4 April ini! Jangan sampai ketinggalan ya!

 

Images: dok. Instagram Azarine

Slow Down

Please wait a moment to post another comment