Rekomendasi Skincare Azarine untuk Mengatasi Kulit Kusam Bagi Remaja

Rekomendasi Skincare Azarine untuk Mengatasi Kulit Kusam Bagi Remaja

 

Ada yang penasaran dengan rangkaian skincare dari Azarine? Katanya sih, rangkaian skincare ini bisa mengatasi kulit kusam. Kita buktiin, yuk!

Permasalahan kulit kusam paling sering dialami oleh remaja, hal ini normal banget, mengingat remaja sedang mengalami pubertas atau perubahan hormon, sehingga di mana produksi minyak akan lebih meningkat, dan biasanya timbul permasalahan jerawat.

Makanya penting untuk para remaja untuk mulai menggunakan rangkaian skincare sejak dini. Supaya permasalahan kulit seperti minyak berlebih, jerawat atau pori-pori besar bisa diatasi lebih dini. Hal yang bikin remaja enggan untuk mulai merawat kulit biasanya karena alasan bingung produk atau kandungan yang aman untuk kulit remaja itu apa saja.

Rekomendari Skincare Azarine Untuk Mengatasi Kulit Kusam Bagi Remaja-4

Untungnya sekarang sudah semakin banyak brand yang mengeluarkan rangkaian skincare untuk remaja dan tentunya dengan harga terjangkau. Kalau ngomongin spesifik untuk mengatasi kulit kusam, salah satu rangkaian skincare yang mau saya rekomendasikan adalah Azarine. Jadi brand Azarine ini punya range skincare yang diberi nama Azarine C White Series. Ada 4 produk dalam Azarine C White Series, yaitu facial cleanser, serum, eye serum dan night moisturizer.

Klaimnya rangkaian Azarine C White Series ini dapat mengatasi kulit kusam, berminyak dan pori-pori besar. Apakah benar klaimnya? Langsung saja baca review detailnya untuk setiap produknya.

Azarine C White Brightening Facial Cleanser – Rp35.000

Supaya skincare lainnya dapat bekerja dengan maksimal, kita harus memastikan kalau kulit sudah bersih dari debu, kotoran dan sisa makeup.

Makanya cleanser menjadi satu tahap penting dalam rangkaian skincare. Tapi penting juga untuk kita menggunakan facial wash yang gentle, supaya nggak bikin kulit kering. Semua kategori itu saya temukan pada Azarine C White Brightening Facial Cleanser. Pada facial wash ini terdapat kandungan natural AHA dan BHA yang berfungsi untuk melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah. Makanya salah satu klaim cleanser ini adalah dapat mengurangi white head. Buat kalian yang punya permasalahan jerawat, pasti akan suka banget dengan cleanser ini, soalnya ada kandungan Salicylic acid di dalamnya, yang bisa membersihkan minyak dalam pori-pori.

Rekomendari Skincare Azarine Untuk Mengatasi Kulit Kusam Bagi Remaja-3

Azarine C White Lightening Serum – Rp47.500

Kalau kalian ingin menyamarkan noda bekas jerawat yang membandel atau butuh satu produk skincare yang kerjanya cepat untuk meratakan warna kulit, serum adalah jawabannya. Kandungan vitamin C dalam Azarine C White Lightening Serum ini berasal dari Kakadu Plum, di mana kandungan vitamin C-nya lebih tinggi dibandingkan lemon. Jadi efek mencerahkan, meratakan dan memperbaiki tekstur kulit lebih terasa. Azarine C White Lightening Serum ini memiliki tekstur yang cair dan ringan, sehingga mudah sekali menyerap pada wajah. Tenang saja, kalian nggak akan merasa kulit jadi cepat berminyak kalau menggunakan serum ini di pagi atau malam hari kok. Malah sebaliknya, kulit kalian akan super lembap!

Rekomendari Skincare Azarine Untuk Mengatasi Kulit Kusam Bagi Remaja-2

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum – Rp42.000

Hayooo, ngaku siapa di sini sejak WFH atau SFH jadi suka tidur malam? Pasti area kantung mata kalian mulai terlihat puffy, menggelap atau bahkan jadi banyak fine lines-nya kan? Untuk mengurangi hal-hal tersebut, kalian bisa menggunakan Azarine C White Eyeluminate Firming Serum ini. Di dalam eye serum ini terdapat kandungan Pro vitamin B5 yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada area mata, membantu mengenyalkan kulit. Kandungan Kakadu Plum untuk kembali mencerahkan area kantung mata yang menggelap. Eye serum ini juga menggunakan age reverse skin brightening technology, yang bisa menyamarkan garis-garis halus pada area mata.

Rekomendari Skincare Azarine Untuk Mengatasi Kulit Kusam Bagi Remaja

Azarine C White Night Moisturizer – Rp65.000

Menggunakan pelembap di malam hari bukan hanya sekadar untuk menjaga kelembapan kulit saja, tapi dapat membantu proses regenerasi kulit di malam hari. Dalam Azarine C White Night Moisturizer terdapat banyak kandungan yang mampu membantu memperbaiki dan mencerahkan kulit. Misalnya ada kandungan vitamin C dari Kakadu Plum dan bengkuang yang dapat membantu meratakan dan mencerahkan kulit. Lalu ada kandungan olive oil dan aloe vera untuk menjaga kelembapan kulit. Formula Azarine C White Night Moisturizer seperti gel, sehingga ringan dan mudah menyerap ketika diaplikasikan pada kulit.

Conclusion

Jadi apakah rangkaian skincare ini bekerja sesuai klaimnya? So far, saya sudah menggunakan empat produk ini selama dua minggu. Yang saya rasakan memang kulit terlihat lebih cerah dan nggak kelihatan kusam. Beberapa bekas jerawat yang minor pun terlihat memudar (baik bekas jerawat yang merah atau cokelat muda). Dari keempat produk ini, yang paling saya suka adalah C White Serum dan eye creamnya, karena efektif banget untuk mencerahkan wajah secara merata serta mengurangi dark circle dan fine lines.

Jadi buat kalian yang sedang mengalami permasalahan kulit kusam, nggak ada salahnya untuk mencoba rangkaian skincare dari Azarine ini. Kamu bisa membeli produk ini di Beauty Studio By Female Daily

Selamat mencoba!

 

Foto: Dok. Female Daily/Shella Sanjaya.