lifestyle

3 Rekomendasi Produk Relaksasi dengan Aroma Spa untuk Me-time di Rumah!

Semenjak pandemi, ada rasa rindu pergi ke tempat spa atau salon dengan aroma yang relaxing! Selain bikin nyaman, aroma spa juga bisa buat kamu rileks selama beraktivitas, lho. Intip dulu yuk beberapa rekomendasi produknya!

Setelah seharian melakukan aktivitas, tidak ada salahnya memberi kesempatan tubuh untuk rileks atau bisa dibilang sebagai self-rewarding. Saya sendiri sering memanfaatkan waktu senggang dengan kegiatan yang menurut saya bikin nyaman. Menonton film atau pampering bisa jadi alternatifnya. Apalagi kalau produknya punya aroma menenangkan. Wah, rasanya seperti ada di dalam spa dengan bonus rileks tubuh dan pikiran. Ternyata ada beberapa rekomendasi produk dengan aroma spa yang bisa kamu coba dari brand lokal. Apalagi saat pandemi, tidak ada salahnya kan mencoba rileks di rumah?

Esscentials – Anytime Power Mist (Hand Sanitizer)

Melihat dari feeds di Instagramnya, produk-produk keluaran Esscentials ini memang berkaitan dengan produk disinfektan dengan wewangian yang nyaman. Kemasannya juga simpel and sleek. Kali ini produk hand sanitizer terbaru mereka dilengkapi dengan aroma menenangkan layaknya kamu waktu di tempat spa! Anytime Power Mist juga punya wangi yang dibuat langsung sama Esscentials jadi cukup personal saat digunakan. Tidak ada bahan kimia yang digunakan plus teskturnya juga tidak lengket dan mudah menyerap. Kalau kamu tertarik mencobanya, produk ini ada di e-commerce dengan harga Rp55.000.

Olfactory Candle – Cachemere Rose (Scented Candle)

Walaupun produk ini khusus dikeluarkan untuk Christmas Season, tapi kamu tetap bisa pakai kapan saja! Aroma woody di dalamnya juga cukup versatile dan sukses bikin kamu rileks saat me-time. Ada kandungan sandalwood dan rose yang bisa menciptakan atmosfer yang tenang, teduh dan bikin fresh. Olfactory Candle juga menggunakan vegetable wax yang aman untuk lingkungan dengan fragrance oil yang berkualitas. Sehabis pakai, kamu bisa manfaatkan jar-nya untuk wadah cotton pads atau aksesori kecil lainnya. Harganya dimulai dari Rp295.000.

Baca juga: https://editorial.femaledaily.com/blog/2020/07/14/5-rekomendasi-massage-oil-untuk-pijat-di-rumah/

Lehavre – Daisy and Ylang-Ylang (Reed Diffuser)

Kalau tadi sudah ada hand sanitizer dan scented candle, rasanya reed diffuser juga penting untuk menemani kamu saat me-time. Produk satu ini dilengkapi dengan botol kaca transparan yang mewah dan ingredients yang lengkap. Perpaduan Daisy dan Ylang-Ylang masih bisa menimbulkan wewangian manis menenangkan dengan sentuhan fresh di dalamnya! Ada tips juga saat menggunakan produk ini untuk membuat tubuh dan pikiran semakin rileks, lho. Mulai dari tidur tepat waktu, atur pernafasan saat aroma reed diffuser mulai menyebar sampai sediakan sedikit waktu buat tubuh dan pikiran beristirahat, ya!

Produk-produk lokal di atas ini bisa kamu jadikan rekomendasi untuk me-time sejenak di rumah. Yuk ceritakan juga di kolom comment, apa sih yang sering kamu lakukan buat quality time sehabis beraktivitas?

 

 

 

Image : unsplash, @esscentials.idn @olfactorycandle @lehavre.id on Instagram

jeanetteevita

jeanetteevita

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment