banner-detik

beauty school

3 Rekomendasi Tinted Lip Balm Lokal Dengan Nuansa Kecoklatan

seo-img-article

Salah satu produk untuk melembapkan bibir yang lagi tren sekarang ini adalah tinted lip balm. Kamu juga bisa dapat manfaat lebih dengan tone kecoklatan yang cantik dari tiga brand lokal ini. 

Meskipun memakai masker setiap saat bukan berarti kita ga bisa pakai makeup, lho. Bahkan banyak produk yang sudah diformulasikan khusus selama pandemi. Ada produk yang memiliki klaim transferproof, melembapkan dan menambah hidrasi kulit. Salah satu yang lagi tren saat ini adalah tinted lip balm! Sesuai dengan namanya, produk untuk melembapkan bibir ini juga dilengkapi tint warna yang memberikan efek fresh pada bibir. Sesuai dengan perkembangan waktu, warna yang digunakan juga ga seputar merah atau pink. Bahkan 3 brand lokal di bawah ini berani mengeluarkan warna dengan tone kecoklatan yang cocok untuk semua jenis kulit!

Tropical Sensatians – Choco Brown

Brand lokal satu ini punya packaging yang unik dibandingkan stick lip balm pada umumnya. Walaupun dikemas dalam bentuk jar kecil, kamu tetap bisa praktis menggunakannya. Varian Choco Brown juga jadi varian yang banyak diburu, lho. Bahkan karena banyaknya antusiasme dari orang-orang, Tropica Sensatians juga bikin dalam formula stick dengan harga yang terjangkau. Cukup di angka Rp 35.000,00 aja kamu bisa dapetin bibir sehat dengan warna cantik plus pakai bahan natural.

Rose All Day Cosmetics Juicy Lipbalm – Cocoa

Bukan hanya kemasannya yang cantik dengan nuansa soft pink, tinted lip balm dari Rose All Day juga diperkaya sun protection yang bisa mencegah efek kehitaman pada bibir. Ada kandungan vitamin E, C dan Ester Oil yang bermanfaat untuk mengunci kelembapan bibir seharian. Buat kamu yang suka sama wewangian manis, lip balm dengan aroma coklat ini bakal jadi favorit kamu! Untuk harga produk ini dimulai dari Rp 125.000,00.

Cleya Beauty Tinted Lip Serum – Blessed

Meskipun tergolong beauty brand baru, kualitas dari Cleya Beauty juga ga kalah saing, nih. Lip balm ini terbuat dari bahan-bahan natural seperti Argan Oil, Camellia extract, Avocado, Calendula dan Grapeseed Oil. Dengan segudang manfaat plus UV Filter di dalamnya, produk ini bisa kamu dapatkan di harga Rp 119.000,00. Menariknya, mereka menyediakan lip balm dengan warna-warna warm tone yang cantik dan super pigmented!

Dari beberapa lip balm di atas, mana nih produk yang udah kamu coba? Kamu juga bisa share lagi tentang produk andalan kamu selama pandemi!

 

(image : @roseallday.co, @cleyabeauty, @tropicalsensatians on Instagram)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment