banner-detik

skin care

8 Rekomendasi Sheet Mask dengan Harga Merakyat!

seo-img-article

Semenjak pandemi dan sering berada di rumah, sheet mask jadi salah satu skincare yang wajib saya pakai.

Selain memberikan fungsi hidrasi pada kulit, sheet mask memiliki berbagai jenis varian yang menawarkan manfaat yang berbeda. Mulai dari glowing, plumping, soothing, hingga rejuvenating. Range harga yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari yang affordable hingga high-end. Nah, di artikel ini, saya akan membahas tentang beberapa sheet mask dengan harga affordable yang bisa kamu coba! So, berikut adalah beberapa rekomendasinya:

Garnier Pure Charcoal Serum Mask Black Rice, Rp20.900

Sheet mask keluaran Garnier ini memberikan perawatan ekstra untuk kebutuhan kulit kombinasi, cenderung berminyak. Apalagi esensnya diformulasi sedemikian rupa untuk bisa memenuhi kebutuhan kulit selama seminggu. Jadi nggak perlu tiap hari pakai sheet mask-nya. Masker ini dilengkapi dengan charcoal yang dikenal dengan kemampuan menyerap & membersihkan kotoran hingga menyeluruh. Plus black rice extract yang membuat kulit tampak bercahaya.

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-Aging yang Wajib Dicoba untuk Merawat Kekenyalan Kulit

Beauty Mask Youthful Looking, Rp20.000

Masker keluaran Rohto ini juga bisa dipercaya, lho! Beauty Mask Youthful Looking membantu menyamarkan dan menghaluskan garis-garis penuaan sehingga kulit tampak lebih muda. Yang varian ini, pas banget untuk kulit normal cenderung kering. Masker tisu dari Beauty Mask ini terdari dari 2 lembaran untuk bagian atas wajah, dan bagian bawah. Esensnya juga nggak pelit, sampai tumpah-tumpah.

Faith in Face Hydra Jelly Mask, Rp29.000

Sheet mask ini unik banget karena punya format jelly yang dapat menjaga efektifitas dan bahan aktif serum bisa bertahan lebih lama. Ia juga punya kombinasi hyaluronic acid dan 6 pelembap lain yang bisa menjaga kulit tetap terhidrasi intensif. Cara kerjanya adalah dengan membentuk lapisan pelindung kulit, namun tanpa rasa lengket.

Baca juga: 5 Sheet Mask dengan Kandungan Acai Berry yang Bikin Kulit Glowing dan Terlindungi

NPure Cica Face Sheet Mask

Rp 16.000

Saat ini lagi hits banget kan, kandungan Centella Asiatica yang kaya akan antioksidan dan bisa menenangkan kulit. Nah, masker tissue dari N’Pure Cica Face ini punya ekstrak daun Centella Asiatica yang bisa bikin kulit terlihat halus dan lembut, pas banget buat kamu yang punya masalah jerawat. Dia juga punya efek mencerahkan, lho!

Masih penasaran dengan sheet mask dengan harga affordable lainnya? Yuk, jangan lupa baca selengkapnya di artikel ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment