banner-detik

lifestyle

Tambah Keberuntungan dengan Tanaman Hias Ini!

seo-img-article

Nggak cuma anak saja yang bisa bawa keberuntungan, tapi ada beberapa tanaman yang juga bisa membawa keberuntungan! Percaya atau nggak? 

Walaupun nggak paham-paham banget sama tanaman, saya pernah dengar beberapa tanaman yang katanya dipercaya sebagai pembawa hoki untuk suatu tempat. Salah satu tanaman tersebut adalah Bambu Hoki. Perhatiin deh, kalau kalian ke restoran Chinese, selain ada pajangan kucing, pasti disebelahnya ada tanaman yang satu ini. Bambu Hoki juga sering dijadikan pajangan atau hampers saat merayakan imlek.

Baca juga: 5 Tanaman Indoor yang Baik untuk Menyaring Udara

 Tambah Keberuntungan dengan Tanaman Hias Ini!

Baca juga: 5 Tips Merawat Monstera, Tanaman Hias Hits yang Wajib Dimiliki!

Khas-nya tanaman bambu hoki sendiri adalah batang bambu berwarna hijau, ukurannya relatif kecil, dan diikat dalam jumlah yang banyak. Nah, pengemasan seperti ini, seolah menandakan kemakmuran dan keberuntungan untuk orang-orang yang memiliki tanaman ini. Selain dari bentuknya yang unik dan gemas, bambu hoki juga termasuk tanaman yang mudah sekali untuk dirawatnya dan ggak gampang layu juga. Cocok banget buat kamu yang nggak green thumb, tapi pingin coba-coba punya tanaman hias di rumah.

5 TANAMAN INDOOR POPULER - SNAKE PLANT 1

Baca juga: 5 Tanaman Indoor Populer yang Cocok untuk Pemula!

Selanjutnya adalah tanaman lidah mertua. Tahun lalu tanaman ini jadi incaran semua orang, karena katanya selain bagus untuk menghias rumah dan membawa hoki, tanaman ini juga bisa menyaring udara di rumah. Karena bentuk tanaman ini cukup besar dan katanya bisa membawa hoki, bagusnya memang di letakan di halaman rumah, untuk menarik rezeki dan menolak energi negatif.

Selain dua tanaman ini, masih banyak tanaman lain yang katanya bisa membawa hoki atau keberuntungan ke rumah. Untuk tahu apa saja tanamannya, kamu bisa langsung baca di artikel ini ya.

Image source: Flower photo created by bearfotos – www.freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment